Rechercher dans ce blog

Saturday, January 27, 2018

Beli Barang Bermerek Harga Murah, Disini Tempatnya

Suara.com - Item fesyen branded bagi banyak perempuan bukan hanya sebagai penunjang penampilan, tapi juga bisa menaikan status sosial, yang membuat mereka merasa lebih percaya diri.

Tak hanya itu, kini item fesyenbranded juga bisa menjadi sebuah investasi karena bisa diperjual belikan. Hal ini tentu bukan cuma menguntungkan para kolektor, tapi juga bermanfaat bagi para pembeli. Mereka tak lagi harus mengeluarkan kocek dalam jumlah besar ketika ingin menggunakan item branded.

Bagi Anda 'pemburu' branded item preloved, sebuah bazaar akan diselenggarakan dengan menghadirkan berbagai merek item preloved dari para kolektor terpercaya, yang dinamakan Mini Irress, pada 30 Januari-2 Februari 2018 di Sentral Senayan III lantai 28, Jakarta.

"Mini Irress adalah market place yang mempertemukan trusted online seller yang siap memamerkan dan menjual barang-barang branded asli dari Eropa dan Amerika dengan harga terbaik pada pengunjung dalam bentuk butik," jelas Founder Irresistible Bazaar, Marisa Tumbuan dalam jumpa pers Mini Irres di Jakarta, Jumat (26/1/2018).

Lebih lanjut, Marisa menjelaskan bahwa Mini Irres akan diisi oleh 33 tenant yang menjual berbagai branded item preloved, seperti tas, sepatu, pakaian hingga aksesoris yang akan memanjakan para pecinta tas dan fashion Indonesia.

Brand-brand internasional akan dihadirkan, mulai dari dari brand Eropa seperti Louis Vuitton, Hermes, Chanel, YSL hingga brand Amerika, seperti Ciach, Kate Spade, Torry Burch dan Michael Kors. Harganya sendiri, bisa dimulai dari ratusan ribu hingga ratusan juta rupiah, tergantung dari merek, edisi dan kondisi barang tersebut.

"Barang yang dijual dari para seller sudah dijamin keasliannya karena tenant Irress berasal dari komunitas seller yang terbukti dalam menjual barang asli. Sehingga pembeli tidak perlu khawatir apakah barang yang dibeli palsu atau KW," tambah Marisa.

Bukan cuma bisa berbelanja, menurutnya, pengunjung yang datang pada hari pertama juga bisa mengikuti kelas Zumba oleh Liza Natalia secara gratia di sore hari. Selain tampil fashionable, mereka juga bisa lebih aktif dalam bergaya hidup sehat.

"Karena kami percaya being fashionable saja tidak cukup, melainkan kita juga harus being healthy adalah bagian dari sebuah gaya hidup masyarakat sekarang ini," kata Liza yang juga merupakan Brand Ambassador Zumba Indonesia.

Mini Irress adalah rangkaian kegiatan menuju Irresistible Bazzar 11 yang akan menghadirkan tenant branded item preloved lebih banyak, hingga lebih dari 80 online seller terpercaya. Jadi, catat tanggalnya dan jangan lupa kunjungi ya!

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer