Rechercher dans ce blog

Sunday, January 28, 2018

Minimal Man Luncurkan Dua Gaya Bagi Lelaki Masa Kini

Suara.com - Lini pakaian dalam negeri, Minimal Man, baru saja meluncurkan koleksi Spring 2018 terbaru mereka.

Mengusung slogan 'Represent You', ada dua style utama yang dihadirkan pada peluncuran koleksi kali ini, yaitu Adventurer dan Preppy.

"Lewat tema ini, pelanggan sudah tahu mau mencari apa di toko kami mulai dari top, bottom hingga aksesoris," kata Marketing Manager Minimal Man, Hadi Wibowo saat peluncuran koleksi Minimal Man di sebuah mal di kawasan Cibubur belum lama ini.

Koleksi Adventurer akan lebih menampilkan sisi maskulin lelaki lewat beragam tampilan dari kemaja flannel, sweatshirt, T-shirt, celana jogger dan celana pendek.

Minimal Man meluncurkan koleksi Spring 2018. [Suara.com/Risna Halidi]

Sementara, koleksi Preppy didominasi nuansa klasik maupun modern dari setiap bagian kasual kaum Adam. Itu tertuang dari koleksi pakaian smart casual, jaket knit, polo shirt, quilted sweatshirt dan celana chino.

Minimal Man meluncurkan koleksi Spring 2018. [Suara.com/Risna Halidi]

"Adventurer atau Preppy, itu lebih ke karakter atau style si pengguna. Entah mereka lebih outdoor, anak jalan, anak motor seperti Adventurer atau lebih Preppy yang lingkungan indoor, sering hangout dan lebih 'clean', nongkrong di cafe," kata Hadi lagi.

Bahan yang digunakan dalam koleksi kali ini masih didominasi oleh katun. Sementara untuk warna, Hadi mengatakan koleksi Adventurer lebih gelap dan koleksi Preppy, hadir lebih beragam lewat warna-warna seperti navy, putih, coklat, dan merah.

Koleksi Spring 2018 Minimal Man tersedia di store Mininal Man Grand Ciputra Cibubur dan Grand City Surabaya atau juga bisa dibeli secara online dengan kisaran harga Rp199.900 hingga Rp499.900.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer