Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 31, 2018

Berlibur ke SuperShe, Pulau Khusus Perempuan

Suara.com - Bagi Anda para kaum hawa yang ingin berlibur ke sebuah pulau dan menjadi apa adanya maka pulau SuperShe merupakan pilihan yang tepat. Berlokasi di Finlandia, pulau ini hanya dikhususkan untuk kaum hawa.

Pendirinya, Kristina Roth, mengatakan bahwa gagasan ini muncul setelah Ia melakukan kunjungan ke Ashram di Calabasas, California, dan Ranch Malibu. Ia menyukai keindahan dua pulau tersebut. Namun ketika ada laki-laki, perempuan cenderung buru-buru memakai lipstik sehingga tidak menjadi diri mereka sendiri.

"Ide pulau ini adalah mempersilahkan perempuan fokus pada diri sendiri saat berlibur. Mereka bebas melakukan apapun tanpa harus memikirkan penampilan di depan laki-laki," ujar Roth.

Meski demikian Roth menegaskan bahwa dia bukan pembenci laki-laki. Ia tak menutup kemungkinan bahwa pulau ini akan dibuka untuk laki-laki pada momen-momen tertentu.

Pulau seluas 8,4 hektar ini akan menampung 10 resor, fasilitas spa dan fasilitas untuk kegiatan petualangan. Roth menuturkan, Pulau SuperShe ini akan menyediakan beragam kegiatan positif bagi perempuan seperti kelas memasak hingga kelas kebugaran setiap harinya.

"Kami ingin Pulau SuperShe menjadi tempat dimana perempuan dapat berkumpul untuk merawat diri mereka sendiri melalui kelas kebugaran, pemenuhan nutrisi yang baik, hingga mengikuti spa bersama teman-teman perempuannya yang lain," tambah dia.

Roth mengatakan pulau ini baru akan dibuka pada bulan Juni dan kaum hawa yang tertarik mengunjunginya harus memesan resor untuk mereka tinggali selama beberapa hari di Pulau SuperShe.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer