Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 31, 2018

Perempuan Ini Nekat Lakukan Yoga di Pesawat

Suara.com - Kate Kay seorang guru yoga yang sedang menjalani penerbangan panjang nekat melakukan yoga di pesawat. Tak pelak hal ini membuat aksinya yang direkam oleh seorang penumpang menjadi viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 47 detik itu terlihat Kay melakukan beberapa pose yoga di tengah lorong kabin pesawat. Ia juga mengenakan pakaian yoga dan headphone di telinganya. Meski banyak penumpang lain yang memperhatikannya, Kay tetap khusuk dengan posenya.

Sayangnya tak sedikit pengguna Facebook dan Youtube yang mengecam tindakan Kay. Mereka mengatakan bahwa tidak seyogyanya Kay melakukan yoga di ruang publik.

"Ini bukan rumahnya. Orang lain tak perlu melihatnya melakukan yoga di pesawat," ujar salah seorang pengguna Facebook.

"Di satu sisi perilakunya terasa menjengkelkan. Dia seakan mencari perhatian. Tapi di sisi lain penerbangan panjang memang membutuhkan peregangan," tambah yang lain.

Kay mengatakan kepada Fox News bahwa dia tidak bermaksud mencari perhatian. Namun kondisi tubuhnya benar-benar membutuhkan yoga untuk tetap fit selama penerbangan panjang.

"Kita semua harus mendengarkan intuisi kita dan membiarkan tubuh kita mengambil keputusan atas kebutuhan kita," kata Kay.

Dokter sebenarnya memang menyarankan agar penumpang melakukan peregangan otot dengan berdiri dan berjalan-jalan di lorong kabin selama perjalanan panjang. Alasannya tentu saha untuk menurunkan risiki deep trombosis vein yang berpotensi memicu gumpalan darah.

Kay mengatakan bahwa dia akan terbang lagi pada hari Rabu dan jika dia perlu, dia akan melakukan beberapa pose yoga di lorong kabin.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer