Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 31, 2018

Elegannya Kemasan Botol Aqua Reflections Karya Sebastian Gunawan

Suara.com - Selama 25 tahun berkarya di industri mode Indonesia, perancang busana kenamaan Indonesia, Sebastian Gunawan, selalu hadir dengan inovasi dan ide - ide baru yang segar dalam setiap karyanya, dan kali ini, bukan cuma busana, ia juga berkolaborasi dengan merek air mineral Aqua.

Ya, di kolaborasi kali kedua dengan merek air mineral tersebut, lelaki yang akrab disapa Seba itu merancang kemasan botol kaca Aqua Reflection untuk edisi Spring / Summer dan Fall / Winter 2018.

"Sangat membanggakan, di mana ini adalah kali kedua saya mendesain kemasan botol kaca premium dari Aqua Reflections. Untuk pertama kalinya, kami hadir dengan inovasi yang lebih modern, yaitu kemasan full sleeve yang terinspirasi dari alam," ujar lelaki berkacamata ini dalam peluncuran Aqua Reflections edisi khusus, di Jakarta, Rabu (31/1/2018).

Kali ini Seba merancang dua jenis botol Aqua Reflection yang berbeda, terdiri dari jenis Still dan Sparkling dengan tampilan lebih premium, elegan dan dinamis. Tema alam sangat melekat pada kedua rancangan yang ia buat, di mana masing-masing memiliki nuansa floral dengan warna yang berbeda.

Untuk Aqua Reflection Still, Seba memilih warna yang cukup berbeda dari warna Aqua sendiri yang identik dengan biru. Ia memilih warna dark blue jeans dan abu-abu dengan motif bunga Liang Liu yang unik.

"Karena bertepatan dengan Chinese New Year, bunga ini juga punya makna yang positif, di mana bunga ini tumbuh dengan seimbang membuat suatu keharmonisan," ujar Seba.

Sedangkan untuk Aqua Reflection Sparkling, ia menggambarkan musim semi dengan warna-warna bunga yang lebih beragam, seperti orange, merah dan hijau dengan kecantikan buket bunga, yang terdiri dari tulip dan bunga sepatu.

Bersamaan dengan peluncuran ini, perancang yang juga dikenal dengan karya-karya Adibusananya ini juga akan menampilkan dua rancangan gaun yang mewakili karyanya dari Aqua Reflections Still dan Sparkling. Kedua gaun ini akan menjadi bagian dari pembukaan peragaan busana tunggal, bertajuk Blissful Blossom awal Maret mendatang.

"Kami memilih Sebastian Gunawan karena dia merupakan desainer papan atas tanah air yang sudah mendunia. Karya dan prestasinya sudah tidak diragukan lagi dan tidak pernah berhenti berkreasi memperkenalkan keindahan karya anak bangsa ke mancanegara," ujar Senior Brand Manager Aqua, Disa Lestari.

Kemasan full sleeve Aqua Reflections untuk edisi Spring / Summer ini akan mulai dijual Maret 2018 dalam jumlah terbatas dan dilanjutkan dengan edisi Fall / Winter pada Juli 2018.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer