Rechercher dans ce blog

Tuesday, January 30, 2018

Hal ini Ternyata Lebih Membuat Bahagia Dibanding Seks

Suara.com - Seks memang disebut-sebut dapat membuat bahagia, namun ternyata ada hal lain yang lebih membahagiakan dibanding seks. Berdasarkan data terhadap 3000 orang, penduduk London lebih bahagia jika berhasil sampai kantor dengan cepat tanpa hambatan.

Survei yang dilakukan oleh Time Out ini menemukan bahwa 84 persen penduduk London merasa lebih bahagia usai melalui perjalanan ke kantor yang lebih singkat dibandingkan berhubungan seks yang hanya diakui dua persen responden.

Perjalanan singkat yang dimaksud adalah hanya 15-30 menit. Namun tampaknya hasil survei ini juga berlaku di beberapa negara lain dengan angka kemacetan yang tinggi.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh University of Waterloo, ada kaitan langsung antara waktu yang dihabiskan di jalan dengan kepuasan hidup yang lebih rendah secara keseluruhan.

Ilustrasi berangkat ke kantor. (Shutterstock)

Laporan tersebut menunjukkan, mereka yang menghabiskan banyak waktu di jalan, paling tinggi melaporkan tingkat stres dibandingkan mereka yang menghabiskan waktu lebih singkat di jalanan.

Studi lain tahun 2012 yang dipublikasikan di American Journal of Preventative Medicine juga menemukan hubungan antara perjalanan panjang dan efek samping bagi kesehatan. Hasil penelitian tersebut mengungkap bahwa orang yang melakukan perjalanan lebih lama dikaitkan dengan risiko peningkatan berat badan dan penyakit metabolik yang lebih tinggi.

Hal ini karena orang-orang yang harus menghabiskan waktu dalam jumlah yang lebih lama di jalan sehingga memiliki sedikit waktu untuk berolahraga yang dapat membawa dampak yang signifikan pada pikiran dan tubuh.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer