Rechercher dans ce blog

Tuesday, January 30, 2018

Riasan Wajah Berkilau Kini Diminati Perempuan Indonesia

Suara.com - Wajah yang terlihat berkilau kini sangat diminati oleh banyak perempuan Indonesia. Untuk mendukung tampilan berkilau ini, make up artist ternama Rama Jee mengatakan bahwa Anda bisa menggunakan produk make up berefek shimmer, mulai dari bedak, eyeshadow, dan lipstik.

Penggunaan shimmer pada wajah, lanjut Brand Ambassador make up L.A Girl ini, memang dapat menonjolkan beberapa bagian wajah. Penggunaannya pun cukup mudah, yakni hanya gunakan di ujung hidung, tulang hidung, tulang pipi, dahi, dagu dan bibir, sesuai bagian mana yang ingin ditonjolkan.

"Shimmer bisa didapatkan dengan produk highlighter juga. Ini akan menonjolkan wajah sehingga dipakai di area-area tersebut yang juga bisa memberikan efek pantulan cahaya di wajah," ungkapnya saat ditemui dalam acara Brand Ambassador L.A Girl, di Jakarta, Selasa (30/1/2018).

Selain itu, untuk alis sendiri, kata Rama, saat ini tampilan yang lebih natural lebih diminati dan menjadi tren. Di mana, bentukannya melengkung tapi tidak terlalu tajam dan menimbulkan kesan dinamis.

Brand Ambassador L.A Girl. (suara.com/Dinda Rachmawati)

Warnanya sendiri adalah warna CNN kelat yang lebih gelap, 2-3 warna di bawah tone kulit wajah. Hal ini bukan tanpa alasan, karena kata Rama bisa membuat wajah terlihat lebih muda.

Nah, di 2018 bulu mata masih menjadi salah satu yang diperhatikan, karenanya kata Rama, di tahun ini bulu mata tipe 3D banyak menjadi pilihan.

"3D bentuknya terdiri dari beberapa lapis bulu mata yang dijadikan satu, tapi tidak flat, berlayer, messy, ada dimensinya. Ada panjang pendek. Orang awam mungkin lihatnya berantakan atau kok kaya lepas, tapi sebenernya nggak, memang itu 3D tampilannya seperti itu," tutup dia.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer