Rechercher dans ce blog

Tuesday, January 30, 2018

Hii... Lelaki Ini Temukan Tikus dalam Setangkup Burger Pesanannya

Suara.com - Seorang lelaki di Australia baru-baru ini menggemparkan jagat media sosial Facebook, usai menceritakan pengalamannya memesan burger di restoran Civic Hotel. Pasalnya, ia menemukan tikus kecil berbulu dalam setangkup burger tersebut.

Bruce Blackburn, lelaki asal Perth itu baru menyadari keberadaan tikus dalam burgernya setelah gigitan kedua. Ia merasakan tekstur yang aneh pada burgernya.

"Saat gigitan pertama saya merasa tidak ada yang aneh. Namun, ketika gigitan kedua saya merasa ada yang ganjal. Dan di gigitan ketiga saya menyadari ada tikus berbulu yang utuh dalam patty daging," ujar Bruce.

Ia memperkirakan bahwa tikus itu berukuran sepertiga dari seluruh pattynya. Sambil menahan rasa jijik, Bruce membagikan pengalamannya ini ke Facebook milik temannya, Peta.

"Setelah AUSTRALIA DAY LUNCH dan inilah yang BRUCE dapatkan di burgernya," tulis Peta di Facebook, lengkap dengan tiga foto tikus kecil yang hancur di atas piring burger Bruce.

Sejak diunggah ke Facebook, Peta mendapatkan ratusan komentar dari sesama pengguna Facebook. Banyak pengguna Facebook lain yang mengungkapkan rasa jijik, namun banyak juga yang skeptis akan ceritanya.

Bruce pada media lokal setempat mengaku, hingga saat ini tidak mendapat permintaan maaf atau penjelasaan dari restoran burger tersebut. Ia pun lantas melaporkan restoran hotel ini ke Departemen Kesehatan Australia Barat. [Nypost]

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer