Rechercher dans ce blog

Monday, January 29, 2018

Rayakan Imlek, Mal Ini Hadirkan Tokoh Kartun Nickelodeon

Suara.com - Menyambut Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 16 Februari 2018, Mall of Indonesia (MOI) menghadirkan berbagai event terbaik untuk memeriahkan perayaan tersebut dengan mengusung tema Prosperity Blossom.

Event spesial ini, kata Public Relation Mall of Indonesia, Regina Indriani, digelar sejak 19 Januari hingga 25 Februari 2018 di Atrium Utama MOI.

Berbeda dengan perayaan tahun baru Imlek sebelumnya, MOI akan menghadirkan dekorasi berbeda dan meriah penuh dengan pernak pernik, serta ornamen warna merah yang merupakan warna khas perayaan Chinese New Year.

Tak hanya itu, lanjut perempuan yang akrab disapa Rere, perayaan Imlek di tahun Anjing Tanah ini, malnya juga akan dihiasi patung-patung berbentuk anjing sebagai tanda peringatan shio Imlek tahun ini.

"Untuk lebih memeriahkan perayaan Tahun Baru Cina ini kurang lengkap rasanya jika tanpa menghadirkan beragam hiburan dengan unsur budaya maupun tradisi dari negara tirai bambu ini," jelasnya, belum lama ini.

Oleh karena itu, dalam perayaan kali ini MOI akan mempersembahkan berbagai macam hiburan dengan unsur budaya Cina seperti barongsai, Guzheng, special performance dari Koko Cici Jakarta, dan masih banyak lagi yang sayang sekali untuk Anda lewatkan.

Tak hanya itu, tambah Assistant Marcom Manager MOI, Benny, MOI juga menggandeng salah satu serial televisi animasi anak terkenal dari “Nickelodeon” yaitu “Paw Patrol”. Para pengunjung terutama para keluarga yang membawa si kecil, kata dia, dapat bertemu dengan karakter Paw Patrol kesayangannya dalam acara meet & greet with Paw Patrol.

Untuk dapat bertemu dengan karakter Paw Patrol yaitu Chase dan Marshall, pengunjung hanya menukarkan struk belanja minimal  Rp 500.000 dengan satu tiket masuk yang berlaku untuk 2 orang. Untuk Meet and Greet Paw Patrol ini digelar pada 27-28 Januari dan 11, 16, 18 Februari 2018.

Selain itu, menurut Benny, MOI juga akan menyajikan program belanja yang menarik untuk menjawab kebutuhan belanja pengunjung, serta memberikan pilihan aktivitas dan hiburan bagi anak-anak dan keluarga.

"Program belanj bernama Fortune Rewards, mekanismenya belanja minimal Rp500.000 pada weekday dan Rp1.000.000 berlaku untuk weekend. Para pengunjung yang melakukan transaksi belanja sesuai dengan mekanisme tersebut, berhak megikuti lucky deep dan berkesempatan mendapatkan hadiah seperti, iPhone 8, Voucher SedayuOne, Food Park Voucher dan exclusive Merchandise," terangnya merinci.

Nah, Anda yang masih bingung mencari destinasi untuk merayakan tahun baru Imlek, tunggu apalagi? Ayo segera datang dan nikmati perayaan tahun baru Imlek bersama tokoh kartun Nickelodeon, Paw Patrol, dan masih banyak lagi acara menarik lainnya di Mall of Indonesia!

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer