Rechercher dans ce blog

Tuesday, February 27, 2018

Delapan Tanda Kalau Si Dia Bukan Milik Anda

Suara.com - Dalam satu hubungan serius, idealnya kita akan saling menerima baik itu kekurangan maupun kelebihan pasangan. Sayangnya, tidak selamanya menjalin hubungan akan berjalan mulus. Tak hanya ketika sudah resmi berpacaran, saat melakukan pendekatan pun kita harus jeli melihat calon pasangan apakah benar-benar serius menjalin hubungan atau tidak.

Nah bagi Anda yang sedang menjalin kedekatan dengan seseorang, Suara.com berusaha merangkum tulisan dari Yourtango.com mengenai delapan tanda apakah calon pasangan telah serius atau tidak dengan hubungan yang dijalani.

Pertama, dia tidak pernah mengungkapkan rasa sayang atau cintanya pada Anda.

Kedua, Anda selalu menjadi orang pertama yang memulai pembicaraan atau komunikasi di antara kalian.

Ketiga, dia tidak pernah mengenalkan Anda pada orang terdekatnya baik itu keluarga, sahabat atau kerabat.

Keempat, jika Anda marah, dia tidak pernah mencoba meredakan amarah atau memberikan Anda pengertian dan penjelasan apa-apa.

Kelima, dia terlalu sibuk dengan aktivitasnya dan hal tersebut sering dijadikan alasan kenapa ia sulit dihubungi atau membalas pesan.

Keenam, dia cukup tertutup dengan kehidupan pribadinya dan Anda jadi orang terakhir yang tahu akan aktivitasnya.

Ketujuh, Anda begitu peduli dan perhatian dengannya, tapi dia tak pernah sedikit pun peduli apalagi perhatian akan keberadaan Anda.

Kedelapan, dia tak pernah merindukan Anda seperti Anda merindukannya. Dibandingkan perasaan cinta dan yakin padanya, perasaan ragu, curiga dan tidak percaya justru lebih banyak yang Anda rasakan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer