Rechercher dans ce blog

Saturday, February 24, 2018

Gaun Pengantin Jelek Ini Dihargai Rp8 Juta oleh Seorang Desainer

Suara.com - Seorang calon pengantin wanita merasa kecewa saat menerima gaun pengantin yang ia pesan dari desainer yang sekaligus temannya. Pasalnya, gaun tersebut tak seperti yang ia bayangkan ataupun seperti sketsa yang dibuat oleh temannya.

Seperti dilansir dari Asia One, calon pengantin bernama Mhayo Arguelles dari Filipina ini membagikan pengalamannya tersebut di Facebook yang kemudian menjadi viral. Di tulisannya, ia merinci pengalamannya untuk mendapatkan gaun pengantin yang dirancang untuk hari besarnya itu.

Dijelaskan bahwa ia telah membayar 30 ribu Peso atau sekitar Rp8 juta untuk gaun pengantinnya, dan merasa yakin bahwa ia akan mendapatkan gaun seperti yang telah mereka diskusikan.

Gaun pengantin jelek. (Mhayo B Arguelles/Facebook)

Namun, ia terkejut saat mengetahui bahwa hasil akhirnya ternyata jauh berbeda dengan gaun impiannya. Yang lebih parah, ia menerima gaun itu beberapa hari sebelum hari pernikahan sehingga ia tak akan sempat meminta sang teman membuat ulang gaunnya.

Mhayo begitu marah karena gaun itu terbuat dari kain murahan dan berkualitas rendah. "Aku merasa tertekan setelah melihat gaun itu. Aku bertanya-tanya, 'Apa ini gaun pengantinku?' Kupikir berkali-kali dan bertanya-tanya bagaimana bisa seperti ini. Ini jelek sekali," tulis dia dalam unggahan Facebooknya.

Gaun pengantin jelek. (Mhayo B Arguelles/Facebook)

Ia juga menjelaskan bahwa renda di bagian lengan gaun itu longgar dan tak sesuai dengan ukuran lengannya. Wanita itu bahkan dikenakan biaya tambahan untuk penutup kepala yang sepertinya hanya digunting dari kelambu.

Untungnya, keluarga Mhayo bisa meminjam gaun yang lebih bagus dari orang lain sehingga dia bisa memakainya untuk hari besarnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer