Rechercher dans ce blog

Saturday, February 24, 2018

Menyusuri Jembatan Gantung di D'Dieu Land Bandung

Suara.com - Kota Bandung, Jawa Barat, tak pernah kehabisan tempat wisata untuk dikunjungi, salah satu yang bisa jadi pilihan adalah D’Dieu Land Puncak Ciumbuleuit.

Di sini, pengunjung bisa menjelajah lokasi wisata dengan berjalan di atas jembatan (Skywalk) yang lumayan panjang dan memiliki ukuran ketinggian yang berbeda, mulai dari 3 hingga 7 meter.

Selain berfoto, di atas skywalk ini Anda juga bisa menikmati fasilitas Skywalk seperti mini bar dan saung lesehan dengan pemandangan kota Bandung.

Karena view-nya yang sangat instagramable, tak jarang pengunjung yang datang ke sini untuk melakukan sesi foto prewedding.

Tempat wisata yang baru saja diresmikan pada 28 Desember 2017 sangat cocok untuk Anda yang suka memacu adrenalin, karena lumayan bikin lutut gemetar ketika menginjakkan kaki di ujung jembatan yang paling tinggi.

Untuk sampai ke sana tak begitu sulit, karena tempatnya berdekatan dengan obyek wisata yang sudah ternama, yaitu Lereng Anteng.

Selain skywalk, di sini Anda juga bisa menjajal mini outbond, playing fox, hamok, ayunan, kursi gantung, bola gravitasi, dan tersedia pula tempat panggung terbuka untuk Anda yang ingin membuat even.

Saat terbaik untuk berkunjung ke D’Dieu Land Bandung adalah pagi atau sore hari untuk menghindari terik matahari yang menyengat. Untuk tiket masuknya, Anda akan dikenai harga Rp10.000 untuk hari biasa dan Rp15.000 untuk hari libur dan akhir pekan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer