Rechercher dans ce blog

Wednesday, February 28, 2018

Ini Dia Perlengkapan Kegiatan Luar Ruang di Alam Tropis

Suara.com - Aktivitas petualangan luar ruang di alam tropis seperti Indonesia memiliki tantangan dan kebutuhan yang sangat berbeda dibanding petualangan di wilayah empat musim.

Namun, kata Marketing Communications Manager PT. Eigerindo MPI, Arif Husen, belum ada satupun brand outdoor dunia yang fokus terhadap perlengkapan dan peralatan luar ruang di wilayah tropis seperti Indonesia.

Untuk itu, brand asal Bandung tersebut merilis sebuah kampanye bertajuk 23,5 Derajat dan Your Tropical Discovery. "Karena tagline Eiger adalah 'Tropical Adventure', maka produk Eiger diharapkan mampu memenuhi kebutuhan untuk menunjang segala kegiatan luar ruang di wilayah tropis di dunia," kata Arif saat konferensi pers Eiger Tropical Adventure di Jakarta Selatan, Rabu (28/2).

Arif bahkan menjamin bahwa produk dalam negeri tersebut telah teruji di lapangan melalui ekspedisi menjelajah hutan-hutan tropis Indonesia yang bertajuk ekspedisi Black Borneo pada 2016 lalu.

Selain diuji dalam ekspedisi Black Borneo, produk luar ruang tersebut juga diuji pada ekspedisi 28 Gunung dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda 2017.

Dengan pendekatan pengalaman seperti itu, Arif bertekad perusahaannya tidak hanya mampu menaklukan pasar dalam negeri tapi juga level internasional yang memiliki zona negara tropis.

"Cita-cita kami menambah pasar Asia hingga dunia dan menjadi brand pertama di Indonesia dan dunia yang berfokus pada kegiatan luar ruang di wilayah alam tropis," tambah Arif Husen.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer