Rechercher dans ce blog

Saturday, March 24, 2018

Asyik, Ada Bekasi Fun & Fashion Fair Digelar Lagi, Kapan?

Suara.com - Sebagai tetangga Jakarta, Bekasi tak mau ketinggalan dalam menggelar perhelatan mode bergengsi. Grand Metropolitan Mall misalnya, rutin mengadakan Bekasi Fun & Fashion Fair setiap tahunnya.

Tahun ini penyelenggaraan event tersebut telah memasuki tahun ketiga. Mengusung tema Stars In You, perhelatan mode yang digelar 24 Maret hingga 8 April 2018 ini akan diramaikan dengan sederet desainer ternama Indonesia, antara lain Yudhistira, Kado Chou, Sesilia Elisabet, Alfons lee, Raden Sirait, dan Lynn Halim.

Augusman Turnip, General Manager Grand Metropolitan Bekasi mengatakan Bekasi Fun & Fashion Fair (BF3) ini merupakan salah satu bukti kepedulian untuk memberikan tempat bagi para perancang busana Indonesia untuk memamerkan karyanya pada pengunjung mal.

"Kami ingin memperkenalkan perancang muda Indonesia yang berbakat untuk memperagakan hasil karyanya supaya dapat menjadi inspirasi tren fesyen di kalangan masyarakat. Selain itu kami juga ingin membuktikan bahwa warga Bekasi juga punya selera mode yang bagus," ujar dia pada temu media di Bekasi, Sabtu (24/3/2018).

Selain peragaan busana, BF3 juga akan menghelat kompetisi pencarian model berbakat yang sudah digelar sejak tahun lalu. Augusman berharap ajang pencarian bakat ini bisa sekaligus menjadi wadah bagi generasi muda yang akan menunjukan talenta yang mereka miliki.

"Tahun ini kami kembali mengadakan kompetisi Model Search & Model Search Junior, yang kami lihat memang dari tahun kemarin antusias para peserta sangat tinggi, serta pastinya tujuan dari kompetisi ini adalah kami mencari generasi berbakat yang ingin menunjukkan diri dan mengembangkan potensi yang mereka miliki," tambah dia.

Adapun juri dari kompetisi ini adalah pemenang Putri Indonesia 2017 Bunga Jelitha, Puteri Indonesia Perdamaian 2017 Dea Rizkita. Selain itu, ada pula penampilan khusus dari Miss Internasional 2017 Kevin Liliana.

Pengunjung mal juga akan dimeriahkan penampilan dari JAZ pada 7 April dan NAURA, 08 April 2018.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer