Rechercher dans ce blog

Saturday, March 24, 2018

Belasan Tahun di Dunia Model, Ini Resep Bunga Jelitha

Suara.com - Nama Bunga Jelitha Ibrani mungkin sudah tak asing di telinga Anda.

Ya, perempuan cantik kelahiran 6 September 1991 ini merupakan Puteri Indonesia 2017. Ia juga mewakili Indonesia pada ajang Miss Universe beberapa waktu lalu.

Sebelum mengikuti ajang Puteri Indonesia, Bunga ternyata sudah lebih dulu terjun di dunia modeling. Bahkan pekerjaan sebagai model sudah dilakoni Bunga selama 13 tahun.

Menurut dia, menjadi model bukanlah sebuah profesi yang mudah. Ia dituntut untuk tampil paripurna dalam segala kondisi.

"Prinsipnya kalau mau jadi model profesional itu harus jaga attitude, karena sebagai model kita akan bertemu dengan orang baru, bisa desainer, fotografer atau pemilik acara. Jadi menjaga sikap itu sangat penting," ujar Bunga di sela-sela temu media Bekasi Fun & Fashion Fair, Sabtu (24/3/2018).

Perempuan yang pernah menorehkan juara pertama pada kompetisi modeling di Bangkok ini mengatakan menjadi model juga menuntutnya untuk bekerja dengan hati. Persaingan antarmodel juga dilihatnya sebagai hal positif bukan untuk menjatuhkan satu sama lain.

"Kita bersaing tapi bagaimana bersaing dengan sehat. Saya selalu percaya Tuhan punya rencana baik. Nggak usah lah bersaing yang menjatuhkan orang lain, attitude penting, fisik cantik kalau attitude jelek nggak akan bertahan," terangnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer