Rechercher dans ce blog

Tuesday, March 27, 2018

Celana Jeans Ini Bikin Pemakainya Terlihat Langsing

Suara.com - Teknik contouring yang biasa dikenal dalam seni make up untuk menaikkan tulang pipi Anda, ternyata juga dapat diaplikasikan pada celana jeans untuk mendapatkan efek langsing.

Celana jeans dengan teknologi ilusi optik keluaran Lee Jeans ini dikenal dengan nama Body Optix. Diciptakan memakai teknologi laser, pola geodesi, hingga permainan fokus cahaya, membuat celana jeans ini mampu membuat bokong Anda tampak lebih seksi.

Idenya adalah menggunakan ilusi optik yang 'menipu' penglihatan dan memanfaatkan perilaku cahaya untuk mengubah bentuk tubuh. Saat seseorang memakai celana jeans ini, mata orang lain yang melihatnya akan 'dikelabui'.

Ada prinsip pencahayaan yang bisa mengubah bentuk bokong secara langsung. Tim pencipta teknologi ini menerapkan konsep terang dan gelap ke bagian denim, dengan menggunakan laser dari Jeanologia, yang fungsinya untuk menyorot dan memudarkan bagian-bagian tubuh yang tampak tidak rata.

Laser yang ada di bagian jeans digunakan untuk menciptakan efek ilusi cahaya, terutama di bagian bokong dan paha yang sering tampak bergelambir.

Pola laser dan bayangan juga akan muncul di bagian belakang lutut, bokong, dan lainnya. Ada juga potongan kantung kurva, yakni fitur untuk melangsingkan.

Celana (dan rok serta jaket berbahan denim lainnya) dijual dengan model polos atau tambahan motif garis di bagian samping.

Tertarik dengan celana jeans unik ini? Harganya dibanderol sekitar USD 135 atau setara Rp1,8 jutaan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer