Rechercher dans ce blog

Friday, March 23, 2018

Kapal Pesiar Bebas Telanjang Dada Siap Berlayar, Berani Coba?

Suara.com - Menikmati laut lepas sambil telanjang dada alias topless di kapal pesiar bisa jadi merupakan pilihan bagi beberapa perempuan di dunia.

Untuk itu, Temptation Cancun Resort, sebuah resor mewah yang dikenal membolehkan tamunya untuk topless, mengumumkan akan membawa konsep resornya ke laut lepas lewat pelayaran opsi-topless bagi penumpang.

Adalah Temptation Caribbean Cruise, sebuah pelayaran lima malam yang akan berangkat dari Tampa, Florida pada Februari 2020 dan akan melewati beberapa destinasi wisata termasuk Meksiko dan Grand Cayman.

Mengingat sifatnya yang cenderung provokatif, maka kapal pesiar ini hanya akan membolehkan orang dewasa berusia 21 tahun untuk ikut berlayar.

Tapi jangan salah, areal opsi-topless hanya berlaku di kolam renang, tempat berjemur dan area tertentu saja.

Saat makan malam atau sarapan di restoran, semua penumpang tetap diwajibkan menggunakan pakaian yang laik.

"Dengan sejarah lebih dari 40 tahun sebagai resor dewasa nomor satu di Cancun dan setelah selesainya proyek renovasi jutaan dolar baru-baru ini, Temptation telah menjadi tujuan yang harus dikunjungi bagi pelancong berenergi tinggi untuk mencari suasana dan keriangan," kata chief executive officer Original Group, Rodrigo de la Pena dalam sebuah pernyataan dilansir news.com.au.

Kapal pesiar yang dapat menampung 2.148 penumpang ini memiliki 1074 kamar dan suite, ditambah berbagai fasilitas seperti dua kolam renang, tujuh restoran, kedai kopi, dinding panjat tebing setinggi 12 meter, spa, pusat kebugaran, kasino, bar, serta lounge.

Operator kapal pesiar, Original Group, sebelumnya pernah menjadi berita utama karena membuka pelayaran khusus pasangan dengan opsi boleh tak memakai pakaian yang disebut Quest Azamara di Eropa.

Nah, apakah Anda tertarik berjemur tanpa khawatir mendapati tanda garis di punggung?

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer