Rechercher dans ce blog

Wednesday, March 28, 2018

Liburan Seru Bersama Teman, Ini Tips dari Travel Blogger

Suara.com - Liburan kini menjadi kebutuhan sekaligus gaya hidup di kalangan masyarakat urban yang bisa dilakukan bersama keluarga, pasangan maupun teman.

Nah, bagi Anda yang berniat liburan bersama teman-teman, tips dari travel blogger Kadek Arini patut diikuti. Perempuan yang kerap membagikan foto liburannya di akun instagram @kadekarini ini mengatakan bahwa liburan bersama teman yang memiliki ketertarikan sama, sangat penting untuk memastikan liburan Anda berjalan seru.

"Kalau kita suka mengeskplor alam, cari teman yang punya interest yang sama. Kalau beda nanti kita mau eksplor alam, tapi ternyata dia lebih suka nongkrong di kafe tentu nanti malah jadi nggak seru," ujar Kadek di sela-sela temu media 'Airy Academy' di Jakarta, Rabu (28/3/2018).

Selain itu, pastikan juga teman yang akan Anda ajak berlibur memiliki standar untuk akomodasi dan transportasi yang sama. Jika Anda ingin liburan dengan anggaran terbatas, maka carilah teman yang juga memiliki keinginan yang sama.

"Takutnya kalau ternyata dia maunya yang mewah terus kita mampunya yang budget, takutnya malah jadi ngedumel," tambah dia.

Selain itu, perempuan yang menamatkan pendidikannya di Universitas Gadjah Mada ini juga menyarankan agar Anda dan teman mendiskusikan siapa yang akan menjadi pemimpin dalam mempersiapkan perjalanan ini.

Orang yang terpilih menjadi pemimpin perjalanan nantinya akan bertanggung jawab membuat rencana perjalanan, termasuk destinasi wisata yang akan dikunjungi, penginapan dan pilihan transportasi.

"Yang bikin rencana perjalanan satu orang saja. Kalau dua-duanya nanti bentrok. Begitu juga dengan pengeluaran, lebih enak dipusatkan sama satu orang saja, nanti kalau liburan sudah selesai baru dibagi rata. Jadi nggak ribet," tambah dia.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer