Rechercher dans ce blog

Wednesday, March 28, 2018

Pilih Hotel Budget, Pelancong Pertimbangkan Tujuh Kriteria Ini

Suara.com - Hotel budget yang menawarkan harga terjangkau telah jadi bahan pertimbangan para pelancong saat memilih penginapan untuk berlibur.

Meski murah, para pelancong tentu tak ingin mendapatkan penginapan yang murahan. Disampaikan Adya Danaditya selaku Product Marketing Manager Airy Rooms, setidaknya ada tujuh kriteria yang menjamin kenyamanan pelancong saat menginap, antara lain adanya WiFi, televisi, pendingin ruangan, air panas, peralatan mandi, air mineral, dan kebersihan yang terjaga.

Pilih hotel budget. (suara.com/Firsta Putri Nodia)

"Tapi kenyamanan dari segi fasilitas juga belum cukup untuk membuat tamu memberikan review bagus setelah memesan hotel. Jadi pelayanan staf juga termasuk dalam menjamin kenyamanan customer ketika menginap," ujar Dana pada temu media 'Airy Academy' di Jakarta, Rabu (28/3/2018).

Untuk menjamin para stafnya memberikan pelayanan terbaik pada tamu yang menginap, Airy Rooms, tambah Dana menyelenggarakan Airy Academy di beberapa kota. Dalam program ini, mitra Airy mendapatkan wawasan serta pelatihan secara langsung dari fasilitator berpengalaman di dunia perhotelan.

"Kita melakukan pelatihan untuk mitra lokal kami, terutama house keeping dan front office. Mereka melakukan simulasi cara menerima tamu dengan baik, menanggapi dan menangani keluhan tamu, serta melakukan proses check-in dan check-out dengan benar," tambah dia.

Dana mencatat sekitar 258 mitra lokal dari sekitar 100 properti mitra Airy telah mendapat pembekalan melalui Airy Academy. Ia berharap, peningkatan kualitas SDM ini bisa semakin para tamu mendapatkan kenyamanan saat berlibur di daerah-daerah wisata Indonesia dan tak ragu memilih hotel budget.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer