Rechercher dans ce blog

Friday, March 30, 2018

Rumah Butik The Shahdan Usung Koleksi 12 Desainer di IFW 2018

Suara.com - Rumah butik The Shahdan mengusung koleksi dari 12 desainer fesyen ternama di ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2018. Kali ini, The Shahdan lebih banyak memajang koleksi busana pesta, casual romantic, dan busana ready to wear.

Disampaikan Irwansyah, Managing Director The Shahdan, 12 desainer yang memamerkan koleksinya di booth The Shahdan, Main Lobby JCC, antara lain Eni Handayani dan Thesya, Kasim (Qiran), Hanum Lailatusyifa ( House of Hanum), Nina Nugroho (NN), Adelina (Shaza), Leny Rafael, Zasafiana Djamal, Adevi Omra (OMRA), Trini Anggraeni (Zarming Batik), Irwansyah Mecs, Jelibseda, Lia Santiana (Aleyka), dan Winny Adam (Gaia).

Rumah Butik The Shahdan di IFW 2018. (suara.com/Firsta Putri Nodia)

"Di gelaran IFW 2018, The Shahdan ingin mengenalkan dan mempromosikan karya-karya busana dari 12 desainer yang tak asing lagi di industri fesyen. Harapannya, The Shahdan bisa menjadi ikon butik modest yang selalu update terhadap perkembangan fesyen di Indonesia," ujar Irwansyah di sela-sela peluncuran Booth The Shahdan di IFW 2018, Jumat (30/3/2018).

Beberapa desainer yang diusung The Shahdan bahkan telah memiliki nama di blantika fesyen Indonesia maupun internasional. Adevi Omra yang mengusung brand OMRA, misalnya, telah memasarkan hasil rancangannya ke negara tetangga Malaysia dan pernah mengikuti event Indonesia Fashion Week sebelumnya.

"Untuk IFW 2018 ini, aku mengusung koleksi gaun dengan ciri couture dan desain internasional. Ciri khas aku ada bunga tiga dimensi dan batu swarovski yang cocok banget untuk pesta," ujar Adevi.

Ada pula desainer Irwansyah Mecs, jebolan APPMI yang memulai karirnya di dunia fesyen sejak 2012 dan sudah mengikuti berbagai event fesyen dalam maupun luar negeri seperti Indonesia Fashion Week, Kuala Lumpur Fashion Week, Inacraft, Fashion Vogue, Indocraft, Ethnic Fashion Week, dan Indonesia Modest Fashion Week.

Rumah Butik The Shahdan di IFW 2018. (suara.com/Firsta Putri Nodia)

Bagi Anda penyuka busana dengan detail sulam tangan yang kini mulai langka, maka bisa menjajal koleksi yang diusung desainer Lia Santiana dalam brand Aleyka. Lia mengatakan bahwa koleksinya telah merambah pasar timur tengah, Korea, hingga Jepang, dalam beragam event internasional seperti Moscow Modest Fashion dan Japan Halal Food and Fashion Festival.

"Saya ingin melestarikan sulam Indonesia lewat Aleyka, karena fesyen di generasi sekarang sudah nggak terlalu banyak sulam tangan. Modelnya lebih ke modest wear, bisa santai dan formal dengan permainan warna yang cerah," tambah Lia.

Bagi Anda yang tertarik berburu busana modest wear dengan koleksi terbatas dan harga terjangkau untuk lebaran mendatang, silakan kunjungi Butik The Shahdan di Main Lobby JCC selama pagelaran IFW 2018 berlangsung, 28 Maret - 1 April 2018.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer