Rechercher dans ce blog

Friday, March 30, 2018

29 Tahun Berkarya, Anne Avantie Ajak Menteri Susi Jadi Modelnya

Suara.com - Panggung Indonesia Fashion Week (IFW) 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Kamis (29/3/2018) malam, tampak meriah ketika digelar pagelaran busana karya Anne Avantie yang sekaligus menjadi perayaan 29 tahun kiprahnya di industri mode Indonesia.

Dalam peragaan 100 koleksi kebaya bertajuk "Sekarayu Sriwedari" ini, Anne, yang selama ini dikenal dengan rancangan kebayanya yang kontemporer, juga mengajak pesinden legendaris tanah air Waljinah. Menurutnya, ini adalah salah satu apresiasi dirinya untuk Waljinah yang tahun ini merayakan 60 tahun dirinya berkarya.

Selain Waljinah, Anne juga menggandeng Guruh Soekarno Putra yang berduet bersama Waljinah dan menyiapkan tarian khusus untuk acara ini.

Koleksi kebaya kontemporer terbaru dalam pagelaran kali ini tampil dengan model dada terbuka yang menjadi ciri khas Anne. Berwarna dominan hijau, merah, dan emas, deretan kebaya ini dipasangkan dengan kain yang digunakan dengan berbagai gaya, mulai dari lilit hingga jubah.

Bukan hanya rancangan terbaru yang dibuat secara khusus untuk acara ini, dalam perayaan 29 tahun ini Anne juga menampilkan kebaya-kebaya terbaik yang pernah ia rancang selama dirinya berkarya.

Selain menggandeng para model profesional, khusus dalam event spesial ini, Anne juga menggandeng sejumlah artis dan publik figur di negeri ini. Sejumlah artis seperti Sophia Latjuba, Krisdayanti, Vanesha Priscilla, Artika Sari Devi, Jessica Iskandar, Nia Ramadhani, dan masih banyak lagi, tampil memeragakan deretan koleksi kebaya Anne di panggung IFW 2018 tadi malam.

Tapi yang paling spesial di antara deretan model-model ini adalah penampilan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti, yang didapuk Anne menjadi salah satu modelnya. Menteri Susi tampil mengenakan kebaya berwarna merah, selendang hijau, dan kain batik berwarna hitam dan emas. Bak model profesional, Menteri Susi nampak percaya diri berjalan di catwalk sambil tersenyum.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer