Rechercher dans ce blog

Sunday, March 25, 2018

Setelah Lima Generasi, Keluarga Ini Baru Dikaruniai Bayi Lelaki

Suara.com - Sebuah keluarga di Inggris berkumpul untuk merayakan kelahiran bayi lelaki pertama setelah lima generasi mereka didominasi anak perempuan. Klan Berriman, telah lama berdoa agar keturunannya memiliki bayi lelaki. Akhirnya penantian itu dikabulkan setelah menunggu selama 86 tahun lamanya.

Demi Berriman (27), melahirkan anak lelaki yang diberi nama Arnie Ellis pada 14 Juni lalu. Si kecil Arnie lahir secara prematur dengan masalah kesehatan yang cukup berat dan berjuang melawan sepsis serta gastroschisis dimana usus berada di luar tubuh.

Setelah lima generasi, keluarga ini baru dikaruniai bayi lelaki. (SWNS)

Kini, Arnie yang bermakna 'kekuatan', telah sehat. Untuk mengabadikan berkah yang luar biasa ini, keluarga Berriman melalukan pemotretan bersama Arnie.

“Semua orang kagum padanya, kami sangat beruntung memilikinya. Ada satu titik di mana kondisi dia sangat buruk, tapi lihatlah dia sekarang," ujar Demi, sang ibu.

Saat lahir, berat Arnie hanya 1,3 kilogram. Demi pun harus mendampingi bayi lelakinya yang dirawat selama dua bulan di rumah sakit.

“Itu mengerikan, kami bersamanya sepanjang waktu. Sungguh menakjubkan ketika kami bisa membawanya ke rumah dan menjalani kehidupan seperti bayi lainnya," tambah Demi.

Ayah Arnie, Adam Ellis (27) terkejut ketika sang istri memberi tahu dirinya akan mendapat bayi lelaki. Maklum, selama ini bayi yang lahir di keluarga mereka didominasi oleh perempuan.

"Saya pikir semua ayah menginginkan anak lelaki, tetapi bayi yang sehat lebih penting," ujar Adam.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer