Rechercher dans ce blog

Monday, April 30, 2018

Anda Bisa Menikah di Istana Kensington, Asal...

Suara.com - Istana Kensington yang dikenal sebagai kediaman Pangeran William dan Kate Middleton disebut-sebut sebagai salah satu tempat yang sempurna untuk menikah.

Nah, meski Anda bukan anggota keluarga kerajaan, ternyata Anda bisa, lho, melangsungkan pernikahan di istana yang memiliki taman, kebun jeruk, dan labirin yang cantik ini.

Ya, ternyata istana yang telah menjadi tempat tinggal anggota keluarga kerajaan sejak abad ke-17 ini bisa digunakan bagi pasangan umum untuk melangsungkan pernikahan.

Jika menikah di taman jadi pilihan Anda, silakan memilih antara East Front Gardens yang dapat memuat 400 tamu, Sunken Garden yang dapat menampung 80 tamu, atau Orangery Lawn yang dapat menampung 1.000 tamu. Sedangkan untuk pilihan indoor, Anda bisa memilih di antara 4 ruangan yang ada di dalam Istana Kensington.

Untuk melakukan upacara pernikahan resmi, maka Anda harus memilih di Orangery, karena itu satu-satunya lokasi yang secara resmi dilisensikan untuk upacara resmi.

Di taman dekat Orangery ini, Anda juga bisa memasang kembang api untuk memeriahkan pesta pernikahan Anda.

Nah, jika Anda sudah mantap menikah di Istana Kensington, Anda tinggal pilih satu dari sekian banyak vendor yang disetujui pihak istana. Daftarnya cukup lengkap, kok, termasuk 13 penyedia katering dan enam toko bunga.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer