Rechercher dans ce blog

Monday, April 30, 2018

Selain Hot, 3 Posisi Seks Ini Bisa Bakar Kalori Lebih Banyak

Suara.com - Selain merekatkan ikatan di antara pasangan, hubungan seks ternyata juga bisa membantu membakar kalori. Memang posisi seks apa pun yang dipilih oleh Anda dan pasangan sudah pasti akan mengeluarkan kalori.

Namun, ada beberapa posisi seks yang bisa membakar kalori lebih banyak lagi. Dilansir Health, berikut adalah beberapa posisi bercinta yang bisa membuat Anda berkeringat lebih banyak:

Posisi misionaris

Posisi ini merupakan yang paling umum dilakukan. Agar menambah jumlah kalori yang dibakar, ubah posisi ini dengan cafa perempuan yang berada di bawah menaikkan pinggul sedikit lebih tinggi dan mendekat ke tubuh pasangan setiap kali penetrasi.

Posisi ini melibatkan fleksor inti dan pinggul sehingga membakar lebih banyak kalori seraya memperkuat abs. Selain itu, posisi misionaris juga membuat hubungan seks terasa lebih baik karena meremas otot-otot kegel dan perut bagian bawah sehingga lebih mudah mencapai orgasme yang lebih intens.

Cowgirl sambil berdiri

Dalam posisi ini, biasanya perempuan duduk di atas laki-laki selagi penetrasi. Namun, untuk pembakaran kalori yang lebih banyak, perempuan bisa mengambil posisi berdiri sebelum penetrasi kemudian agak berjongkok. Ulangi gerakan tersebut beberapa kali dengan mengandalkan kekuatan otot kaki. Gerakan naik turun dalam posisi ini hampir sama dengan posisi squat sehingga melatih kekencangan paha depan, paha belakang, dan glutes.

Doggy style

Posisi ini memungkinkan perempuan menungging sambil menikmati setiap gerakan yang dilakukan pasangan dengan santai. Untuk membakar kalori lebih banyak cobalah menyandarkan pinggul dan bokong lebih tinggi dan menempel pada pasangan. Gunakan lengan untuk menahan tubuh sehingga membantu melatih kekuatannya. Cara ini juga bisa merangsang G-spot.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer