Rechercher dans ce blog

Sunday, April 22, 2018

Balenciaga Ejek si Anti Fesyen dengan Kemeja Plastik Rp13 Juta

Suara.com - Tren fesyen nampaknya semakin di luar akal. Hal aneh yang menurut Anda tidak mungkin tercipta, di tangan seorang desainer idealis bisa saja terkabul. Seperti yang dilakukan Balenciaga, yang mengeluarkan koleksi nyentrik di ajang Paris Fashion Week pada tahun lalu. Adalah kemeja plastik berwarna hijau neon dengan signature Balenciaga di bagian belakangnya.

Sekilas, kemeja ini nampak seperti jas hujan lengan pendek. Parahnya, kemeja plastik ini berbahan dasar polyethylene, sebuah bahan dasar plastik hitam biasa!

Lalu, berapa kemeja plastik hijau ini dibandrol? Tak kurang dari Rp13 juta! Harga yang fantastis untuk sebuah kemeja yang terbuat dati plastik pasar.

Kemeja menjadi mahal berkat adanya signature Balenciaga yang dibuat dengan tinta emas dan tak akan mengelupas. Selebihnya, itu hanya plastik biasa yang diolah menjadi kemeja saja!

Dijelaskan Direktur kreatif Balenciaga, Demna Gvasalia, Balenciaga ingin mengambil hati kelompok masyarakat yang menilai fesyen bukan sesuatu yang mewah dan mahal. Untuk itu, kemeja plastik ini diterbitkan.

Sementara itu, banyak warganet yang mempertanyakan bagaimana cara mencuci kemeja tersebut? Demma menjelaskan, untuk membersihkannya sangat mudah dan sebetulnya pakaian ini tidak perlu langsung dicuci setelah dikenakan. [Time]

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer