Rechercher dans ce blog

Monday, April 23, 2018

Perempuan Harus Tahu, Ini Tiga Kesalahan dalam Merawat Bra

Suara.com - Bra atau BH merupakan salah satu atribut wajib kaum Hawa, tapi lucunya masih banyak dari mereka yang tidak tahu cara tepat menyimpan bra.

Lalu kesalahan apa sajakah yang sering terjadi? Dilansir dari The Sun, The Good Housekeeping Institute mengungkap kesalahan besar yang sering terjadi terkait dengan pakaian dan perawatan Bra.

1. Mencuci terlalu sering
Tidak seperti celana dalam, bra bisa dipakai beberapa kali sebelum perlu dicuci. "Setiap beberapa pakaian punya batas tersendiri, tetapi itu tergantung pada tingkat aktivitas Anda," kata Lexie Sachs dari Good Housekeeping Institute.

Misalnya, bra untuk olahraga mungkin akan sedikit lebih sering dicuci ketimbang bra sehari-hari karena aktivitasnya yang rentan terpapar keringat berlebih. "Terlalu banyak mencuci dapat merusak elastisitas," tambah Lexie.

2. Menyimpannya di lemari
Selama ini banyak yang menganggap bahwa bra harus disimpan rapi di lemari. Namun, Good Housekeeping mengatakan hal itu justru keliru.

Agar tetap segar, bra tidak boleh disimpan dalam lemari. Menyimpan dalam lemari justru dapat membuat keringat dan debu bercampur. Ini bisa menimbulkan bau atau iritasi.

3. Membeli ukuran bra yang salah
Sebagian besar perempuan akan membeli ukuran bra yang itu-itu saja, karena merasa nyaman dan merasa tindakan itu benar.

Padahal bentuk payudara dapat berfluktuasi, karena hormon dan perubahan berat badan selama bertahun-tahun. Ketika Anda membeli bra baru, usahakan untuk mengukurnya terlebih dahulu.

Pastikan untuk membeli bra yang masih terasa nyaman saat menghubungkan kaitan yang paling longgar. Dengan begitu, Anda memiliki pilihan untuk mengencangkannya setelah meregang.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer