Rechercher dans ce blog

Monday, April 30, 2018

Hal Ini Membuat Perempuan Merasa Terancam dalam Sebuah Hubungan

Suara.com - Perempuan memang makhluk yang penuh dengan misteri, apa pun yang dilakukan pasangannya untuk membahagiakan, selalu saja ada hal yang tidak memuaskan dan membuatnya merasa tak aman.

Memahami dan membaca apa yang dipikirkan perempuan memang sangat rumit dan sulit. Akar rasa tidak aman mereka terletak pada rasa takut. Dalam hubungan, rasa takut akan muncul karena merasa khawatir kehilangan pasangan.

Sebenarnya, apa sih yang membuat perempuan seringkali merasa terancam dalam hubungannya dengan pasangan? Berikut beberapa alasannya seperti yang dilansir Boldsky.

1. Pasangan masih berhubungana dengan mantan pacarnya
Ya, putus cinta memang tak berarti harus bermusuhan. Tapi, pasangan yang masih berteman baik dengan mantan pacarnya, bisa menjadi pemicu kegalauan bagi banyak perempuan.

2. Pasangan yang kerap mengabaikan
Tidak ada perempuan yang suka diabaikan, terlebih jika yang mengabaikannya adalah pasangannya sendiri. Hal ini akan membuatnya mempertanyakan integritasnya sendiri, 'layakkah saya dalam hubungan ini?'

3. Pernah dikhianati oleh pasangan
Perempuan yang pernah dikhianati, baik dalam pengalaman sebelumnya atau oleh pasangannya saat ini, akan terus merasa tidak aman ketika menjalani sebuah hubungan. Hal ini karena ia akan terus memikirkan bagaimana cara agar dirinya bisa menjauh dari pengkhianatan lagi.

Hubungan adalah investasi hati. Salah satu alasan paling umum kenapa sebuah hubungan gagal adalah pengkhianatan. Ini adalah hal terburuk yang bisa terjadi pada siapa saja, dan ketika dialami oleh perempuan, ia akan merasa hancur. Ia akan cenderung mempertanyakan harga dirinya dan bertanya-tanya mengapa dirinya tidak cukup bagi pasangannya untuk tetap setia.

4. Pasangan melanggar kepercayaan yang diberikan
Ketika perempuan menjalin hubungan, mereka biasanya akan menumbuhkan sebuah kepercayaan pada pasangannya. Jika kepercayaan tersebut dirusak, ia akan masuk ke zona ketidakamanan.

Ketika perempuan mengetahui kalau pasangannya menyimpan rahasia dari dirinya, ia akan mulai merasa tidak aman dan mempertanyakan kelayakan dirinya sebagai pasangan yang mampu menjadi tempat berbagi segala hal. Perempuan adalah makhluk yang sangat intuitif, dan ia bisa tahu ketika pasangannya menyembunyikan sesuatu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer