Rechercher dans ce blog

Friday, April 27, 2018

Indie Clothing Expo Mendukung Fesyen Lokal

Suara.com - Industri fesyen lokal saat ini terus berkembang menjadi sebuah industri kreatif. Berbagai event pun diselenggarakan untuk terus mendorong perkembangannya, salah satunya melalui event Indie Clothing Expo.

Acara yang digagas PT Dyandra Promosindo menggandeng KICK (Kreative Independent Clothing Kommunity) ini merupakan yang ke-12 kalinya diselenggarakan di Bandung dan kota lainnya. Namun untuk tahun ini, Indie Clothing Expo hadir di Jakarta, tepatnya di Gambir Expo Arena JIExpo Kemayoran, Jakarta, mulai 25-29 April 2018.

Indie Clothing Expo. (Suara.com/Dinda Rachmawaty)

"Kami mau coba ekspansi dari segi market, makanya eventnya dibuat di sini tahun ini. Selama ini kami biasa di Bandung, Yogyakarta, dan Malang. Dengan banyaknya brand luar yang masuk, ini adalah salah satu pergerakan kami untuk mendukung brand lokal," ungkap Ade Adriansyah selaku Ketua KICK saat temu media, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (26/4/2018).

Setidaknya, ada 65 brand fesyen lokal yang membawa gaya street wear yang meramaikan acara ini, mulai dari Cosmic, Evil, 4.20 Society, Cottonology, Nypmh, Blankwear, Flashy, Noin Brand, Escape, Monochrome, Radgra, Bloods, After Sunday, Schitzo, Screamous, Skymo, Erigo, Epidemic, Elgoods, dan lainnya.

Dalam acara ini, pengunjung yang datang tak hanya bisa berbelanja berbagai barang fesyen lokal yang keren namun terjangkau, tapi juga bisa menikmati berbagai pertunjukan musik dan seni yang menghibur, seperti Sentimental Moods, OM PMR, Sisitipsi, Black Teeth, Rocket Rockers, Revara Scaller, Pee Wee Gaskins, The Upstairs, Pusakata, Fourtwnty, Shaggy Dog, SRXBS, dan lainnya.

Indie Clothing Expo. (Suara.com/Dinda Rachmawaty)

“Semua yang tampil di sini adalah band indie lokal. Karena kita memang mau mendukung brand lokal, jadi yang tampil juga harus lokal semua dan indie," terang Ade.

Nah, bagi Anda yang ingin menghabiskan akhir pekan di Inde Clothing Expo, acara ini juga menyediakan shuttle bus di beberapa titik mal besar Jadetabek. Jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak menghadiri event ini karena alasan lokasi yang jauh.

Tiket masuk ke Indie Clothing Expo sebesar Rp25 ribu, dan di sini kamu bisa berbelanja berbagai produk fesyen lokal karya anak negeri dengan harga mulai dari Rp70 ribu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer