Rechercher dans ce blog

Thursday, May 31, 2018

5 Lokasi Taman Bunga Instagramable di Yogyakarta

Suara.com - Wisata taman bunga mulai populer di Yogyakarta sejak 2015 silam. Pelopornya adalah Taman Bunga Amarilis di Gunung Kidul, Yogyakarta.

Hingga kini, wisatawan masih selalu sabar menunggu bunga yang mekar beberapa kali dalam setahun itu. Begitu mengembang, kita harus cepat-cepat merapat ke lokasi sebelum kembali layu dalam dua pekan.

Ketenaran Taman Bunga Amarilis Gunung Kidul sepertinya telah menginspirasi warga di kabupaten lain untuk mengembangkan wisata serupa mulai 2017 lalu.

Sesuai prediksi, taman-taman ini juga langsung diserbu wisatawan. Semuanya berlomba-lomba mendapatkan foto terbaik untuk dipamerkan melalui media sosial.

Jenis bunga yang banyak dibudidayakan adalah bunga matahari dan celosia.

Bunga matahari terlihat indah berkat mahkotanya yang lebar dan berwarna kuning cerah. Celosia juga tidak kalah elok, apalagi karena pengelola taman memilih dua warna sekaligus yakni merah dan kuning. Cantik banget kan?

Yuk, simak potret keindahan 5 taman bunga hits anyar di Yogyakarta!

1.Kebun Bunga Celosia di Nglaos, Kemandang, Tanjungsari, Gunungkidul, Yogyakarta.

Bukan cuma bunganya yang cantik, suasana alamnya juga sejuk banget karena terletak di kawasan pegunungan. 

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer