Rechercher dans ce blog

Thursday, May 31, 2018

Siap-Siap, Ini Deretan Mal yang Akan Hadirkan Late Night Sale

Suara.com - Diskon dan promo belanja selalu menarik para pengunjung, apalagi menjelang Lebaran seperti sekarang. Salah satu yang paling ditunggu adalah program Late Night Sale di mal, karena selain memberikan diskon yang besar, belanja hingga tengah malam ini memudahkan pengunjung mal untuk berbelanja tanpa mengganggu waktu ibadah di bulan Ramadan.

Nah, bagi Anda yang berniat belanja untuk kebutuhan Lebaran, berikut beberapa mal di bawah grup Lippo Malls yang bakal menyelenggarakan Late Night Sale.

Plaza Semanggi
Late Night Sale di Plaza Semanggi akan berlangsung pada tanggal 1 dan 2 Juni 2018. Tenant yang akan berpartisipasi antara lain, Centro, Yongki Komaladi, Menstop, Hardware, Manzone, Bata, dan beberapa tenant fashion lainnya dengan diskon hingga 80 persen. Plaza Semanggi juga menyiapkan 2 tiket nonton gratis di Cinemaxx untuk setiap pembelian Rp 300 ribu. Selain itu, ada juga beragam acara hiburan seperti penampilan Crystal Boys di tanggal 1 Juni, Sounds of Ramadhan by Voice of Indonesia dan Mocca di tanggal 2 Juni bertempat di atrium utama Plaza Semanggi.

Pejaten Village
Late Night Sale di mal ini berlangsung pada tanggal 2 dan 9 Juni 2018 dan diikuti oleh anchor tenant seperti Matahari Department Store, Hypermart, JYSk dengan diskon menarik hingga 50 persen. Ada pula hiburan theater musical ‘Alladin & Sinbad’, tari Saman, Marawis Pulung Pinasti oleh We Love Kids, Rampak Bedug, Comel Icon & Humanoid Egypt, dan penampilan artis mulai dari Melly Goeslaw, Hedi Yunus, Ayu Indonesian Idol 2018, dan Gio Lelaki.

Lippo Mall Puri
Late Night Sale hadir pada tanggal 2 dan 9 Juni 2018 di Lippo Mall Puri, diikuti oleh hampir 200 tenant yang akan memberikan diskon hingga 80 persen. Berbagai program menarik juga ditawarkan, mulai dari Top Spender Award, gift voucher, dan buy 1 million get 1 million. Ada juga hiburan berupa rampak bedug, Arabian dance, pantonim, magic balloon, serta live music untuk menemani pengunjung berbelanja.

Lippo Mall Kemang
Extra Time Shopping di Lippo Mall Kemang akan memberikan tambahan waktu belanja hingga pukul 23.00 WIB pada tanggal 2 Juni 2018. Tenant yang berpartisipasi antara lain Ace Hardware, Boulengerie Provence, C&F Perfumery, Ecozest, Fashion Legacy, Giordano, Green Bird, Ieye, Imperial Kitchen and Dimsum, Loly Poli, Natural Farm, Optik Melawai, Optik Seis, Optik Tunggal, Pepper Lunch, Scoop, Shaburi Kintan, Sushi Tei, Strawberry Patch, Ta Wan, The Duck King, Toko PDA, dan (X)SML dengan diskon sampai 80 persen.

Lippo Plaza Kramat Jati
Untuk yang berlokasi di Jakarta Timur, Lippo Plaza Kramat Jati menawarkan Extra Time Shopping pada tanggal 2 dan 9 Juni 2018 yang diikuti oleh lebih dari 70 persen tenant F&B dan 80 persen tenant fashion. Diskon yang ditawarkan sampai 80 persen dengan program belanja yang menarik, antara lain hadiah voucher jutaan rupiah untuk pengunjung dengan nilai pembelanjaan tertinggi.

Depok Town Square
Extra Time Shopping diselenggarakan pada tanggal 2 Juni 2018 dan diikuti oleh 70 persen tenant dengan diskon hingga 70 persen dan penawaran berbagai program belanja menarik seperti doorprize dan Detos Lucky Shopping dengan menukarkan struk belanja minimal Rp 100 ribu di tenant umum atau Rp 200 ribu di Hypermart/Matahari Department Store dengan 1 buah kupon undian.

Cibubur Junction
Cibubur Junction mengadakan Late Night Sale pada tanggal 8 dan 9 Juni 2018, diikuti oleh 90 persen tenant dengan diskon hingga 70 persen. Pengunjung juga dapat memenangkan berbagai hadiah menarik seperti TV LED 50 inch, kamera DSLR, dan smartphone dengan cara menukarkan struk belanja dengan minimal pembelanjaan senilai Rp 500 ribu.

Blu Plaza
Mal yang berlokasi di Bekasi ini akan mengadakan Extra Time Shopping dengan diskon sampai 70 persen serta beragam hadiah menarik seperti gift voucher dan lucky dip. Program diskon ini diikuti oleh lebih dari 80 persen tenant F&B dan 78 persen tenant fashion.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer