Rechercher dans ce blog

Thursday, May 31, 2018

Ada Kaus Untuk Ibu Menyusui, Ini Penampakannya

Suara.com - Sebuah kaus khusus untuk ibu menyusui telah dibuat dan dijual ke pasaran. Baju ini didesain untuk para ibu menyusui yang kerap mendapatkan tatapan sinis ketika menyusui buah hatinya di tempat umum.

Dibuat oleh seorang ibu dari Irlandia Utara, kaus ini dilengkapi dengan ritsleting tersembunyi yang dianggap mampu memudahkan para ibu.

Pembuatnya adalah Lauren Hampshire dan diluncurkan melalui The Milky Tee Company. Tujuan pembuatan kaus khusus menyusui ini untuk mengatasi kegelisahan yang dirasakan beberapa ibu ketika mencoba menyusui buah hatinya di depan umum.

"Saya mendapatkan ide itu dua tahun lalu setelah saya memiliki putri kedua dan benar-benar berjuang untuk menyusui. Saya sangat terkejut bahwa pada 2016 hanya ada sedikit yang bisa membantu ibu menyusui," kata Lauren seperti yang dikutip dari Independent.

Setelah diluncurkan pada Februari tahun ini, Lauren telah menjual lebih dari 500 kaus khusus ibu menyusui di seluruh dunia

"Ritsleting ditempatkan tepat di bawah ketiak sehingga ibu dapat menariknya ke bawah, memindahkan kaus sedikit, dan menyusui tanpa harus mengekspos dada atau perut mereka," kata Voom di situs resmi milik Lauren.

Karena ritsletingnya tersembunyi, The Milky Tee juga tampak seperti kaos normal dan dapat dikenakan bahkan setelah ibu selesai menyusui.

Meskipun produk ini seolah-olah mempertegas bahwa menyusui di tempat umum adalah hal yang tabu, Lauren menegaskan produknya hadir untuk menyediakan pilihan lebih mudah bagi para ibu.

"Saya berharap ini akan membantu banyak ibu menyusui di luar sana," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer