Rechercher dans ce blog

Wednesday, May 30, 2018

Let's Go: Menjelajah Lokasi Bulan Madu Pangeran Harry-Meghan

Suara.com - Para fans The Royals, Kerajaan Inggris, khalayak sampai agen layanan jasa wisata sibuk menduga-duga, kemanakah pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan berbulan madu.  Dari harian The Independent terkuak kabar bahwa keduanya memilih lokasi yang sama sekali beda dari perkiraan selama ini.

Alih-alih memilih lokasi yang mencerminkan gelar kebangsawanan mereka, yaitu Duke and Duchess of Sussex.  Atau berbagai lokasi di seantero Britania Raya. Mereka rupanya lebih memilih terbang Trans-Atlantic ke Kanada.

Berikut adalah sederet fakta yang mungkin berguna untuk dijadikan napak tilas pada saat liburan nanti.

1. Mereka bakal menginap di Outlook Cabin, bagian dari Jasper Park Lodge, di Taman Nasional Jasper yang masuk sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO.

2. Berlokasi di Alberta, Kanada, Jasper National Park yang didirikan pada tahun 1907 menyajikan pemandangan menawan dengan dominasi Pegunungan Canadian Rockies yang didominasi salju abadi, cemara yang hijau sepanjang tahun, serta hidupan liar seperti rusa, beruang, rubah, dan serigala.

3. Bagi penyuka olahraga, tersedia lapangan golf, area berkuda, bermain ski di Marmot Basin, serta bermain kano dan kayak. 

4. Bagi pencinta kehidupan alam bebas juga bisa membuka kemah serta melakukan kegiatan memancing.

5. Royal Retreat adalah nama alias dari Outlook Cabin karena pernah digunakan sebagai tempat pesiar King George VI dan Ratu Elizabeth pada tahun 1939. Keduanya adalah orangtua dari Ratu Elizabeth II. Dan Sri Ratu sendiri serta suaminya, Pangeran Philip Mountbatten Windsor juga berlibur di sini pada tahun 2005.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer