Rechercher dans ce blog

Tuesday, May 29, 2018

Puasa Bikin Ayu Ting Ting Susah Mikir

Suara.com - Selama bulan puasa, aktivitas Ayu Ting Ting semakin banyak dan padat. Selain mengisi acara televisi di siang hari dan di jam sahur, pedangdut asal Depok ini juga disibukkan dengan aktivitas off air, seperti menyanyi dan promo film.

Dengan aktivitas segudang, Ayu menyadari ia butuh stamina yang banyak agar kuat menjalani semua pekerjaan. Namun, ibu satu anak ini mengaku tak sempat memikirkan asupan makanan yang baik dan seimbang untuk tubuhnya. Maka tak heran jika selama beraktivitas di bulan Ramadan, Ayu mengaku sering merasa kelelahan. Apalagi semua pekerjaan itu ia kerjakan sambil puasa.

"Enggak tau bagaimana menjaga stamina. Makanya kadang saya capek, kadang lemas, kadang stamina abis, dan bikin otak juga nggak bisa mikir," cetus Ayu Ting Ting saat berbincang dengan Suara.com belum lama ini.

Ayu mengaku pasrah dengan kesehatan tubuhnya. Ia tak begitu peduli untuk mengurus makanan sehat. Artis yang selalu digosipkan dengan Raffi Ahmad ini juga tak mengonsumsi suplemen tambahan untuk memperkuat staminanya.

"Apa ya? Paling air putih. Kalau puasa gini saya banyakin makan sayur aja, suplemen juga nggak ada. Tambahan lain, saya minum madu sama air lemon. Itu juga memang yang sudah saya komsumsi sehari-hari, jadi bukan karena puasa," bebernya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer