Rechercher dans ce blog

Saturday, June 30, 2018

4 Alasan Perempuan Ingin Punya Tas Mewah, Nomor 2 Nggak Banget

Suara.com - Ada banyak alasan kenapa perempuan ingin punya tas mewah. Tapi, hanya sebagian yang berkata jujur tentang alasan mereka ingin punya tas branded yang berharga jutaan hingga miliaran rupiah. Bagi kamu yang penasaran mengapa perempuan rela menekan budget kebutuhan lain demi tas mewah, seperti Chanel, Hermes, Prada, dan Gucci, ini dia jawabannya.

Semua teman punya tas mewah
Saat pergi makan siang bersama teman-teman, mereka semua menjinjing tas Dolce & Gabbana, Louis Vuitton, atau tas rancangan desainer lain yang berkelas. Itulah mengapa perempuan ingin punya tas branded. Bahkan, ada lho, yang menyewa tas demi untuk dipakai saat bertemu teman-teman saja.

Agar terlihat kaya
Beberapa perempuan menghabiskan uang untuk membeli tas mewah, bahkan menyewanya, agar terlihat kaya dan meyakinkan rekan bisnis atau menarik lelaki. Bagi yang belum mampu membeli, mereka juga melakukannya dengan membeli tas palsu, meski harga tas palsu sendiri bisa mencapai setengah dari harga tas asli.

Ingin seperti artis
Selebriti mana, sih, yang tidak menenteng tas branded saat ini? Sebagai fans, kamu ingin bergaya sama seperti mereka sehingga terdorong untuk memilikinya juga. Selagi mampu, maka alasan ini seharusnya tidak menjadi masalah, sih.

Reward untuk diri sendiri
Sebagai perempuan yang sudah bekerja dan punya uang sendiri, membeli tas mewah adalah reward untuk memanjakan diri. Ya, kamu layak menikmati hasil kerja kerasmu, ladies! Apalagi, tas bagus itu biasanya berkualitas dan awet untuk koleksi.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer