Rechercher dans ce blog

Saturday, June 30, 2018

Pakar Ungkap 4 Alasan Tetap Perlu Masturbasi Setelah Menikah

Suara.com - Memuaskan diri sendiri secara seksual alias masturbasi, biasanya identik dilakukan mereka yang belum memiliki pasangan. Dalam hal ini, berbagai penelitian pun telah mengungkap manfaat masturbasi bagi kesehatan.

Lalu bagaimana setelah menikah? Haruskah seseorang menghentikan kebiasaan ini? Ternyata seperti antara lain dilansir laman Menshealth, penelitian menunjukkan bahwa masturbasi harus tetap dilakukan mereka yang sudah menikah, jika tetap ingin merasakan beberapa manfaat berikut:

1. Mempertahankan gairah bercinta

Menikah bukan jaminan gairah bercinta terus memuncak. Ada kalanya timbul rasa bosan. Maka, masturbasi adalah salah satu cara untuk mempertahankan gairah bercinta Anda.

"Bagi laki-laki maupun perempuan, memuaskan diri sendiri bisa menjaga organ seks agar tetap prima. Seperti pepatah menyebutkan, 'Semakin sering Anda melakukannya maka Anda semakin ahli,'" ujar pakar seks, Sadie Allison.

2. Mempertahankan fantasi seksual

Untuk memuaskan diri sendiri, para lelaki biasanya membayangkan artis atau model seksi di dalam pikirannya. Menurut Allison, fantasi seks adalah hal yang normal. Itu sebabnya menurutnya, untuk menjaga agar Anda tetap bisa berfantasi seksual, masturbasi setelah menikah merupakan hal yang lumrah.

3. Memupuk rasa tanggung jawab

Masturbasi adalah juga cara mengasah rasa tanggung jawab. Apa maksudnya? Menurut Allison, ini karena Anda sendirilah yang mengetahui bagaimana cara untuk mencapai kenikmatan seksual yang membuat Anda bahagia.

"Masturbasi adalah pengingat bahwa Anda bisa menciptakan kebahagiaan sendiri, tak peduli apakah orang lain bisa memberikannya untuk Anda (atau tidak)," tambah Allison.

4. Mengatasi stres

Sebagian orang menganggap bahwa pernikahan mendatangkan lebih banyak stres. Dan tahukah Anda, bahwa masturbasi bisa membantu meredakan stres?

Ya, Allison mengatakan bahwa mencapai kenikmatan seksual melalui masturbasi, dapat membantu mengalirkan endorfin atau hormon bahagia ke seluruh tubuh. Itulah sebabnya, menurut Allison pula, jika Anda ingin merasakan kebahagiaan sepanjang pernikahan, maka pertahankanlah masturbasi. [Menshealth]

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer