Rechercher dans ce blog

Thursday, June 28, 2018

7 Wisata Australia Barat yang Bisa Dinikmati Musim Dingin Ini

Suara.com - Berniat untuk melakukan wisata ke Australia Barat dalam waktu dekat? Anda tidak salah pilih. Setiap bulan Juni hingga Augustus, kawasan Australia Barat diselimuti cuaca dingin yang bersahabat. Dan ini merupakan waktu yang tepat untuk mengunjungi kota Perth dan sekitarnya.

Suara.com merangkum beberapa aktivitas yang dapat Anda lakukan di Perth selama liburan musim dingin kali ini. Apa saja?

1. Mengunjungi the Capital of Cool
Perth selalu menawarkan sesuatu yang baru dan menarik. Ini dibuktikan dengan banyaknya wisatawan yang melihat perubahan drastis saat kembali mengunjungi kota Perth. Perubahan ini meliputi kedai kopi cantik yang instagrammable, restoran kelas dunia, bar dan lounge, serta beberapa area publik baru dan hotel-hotel mewah.

Tranformasi kota Perth yang paling berbeda ada di kawasan Elizabeth Quay yang menghubungkan kota Perth dengan Sungai Swan. Di sana, Anda akan menikmati aneka kuliner serta pemandangan kapal feri maupun aneka sajian dari beragam festival yang berbeda.

2. Menjelajahi Fremantle
Habiskan waktu seharian untuk menjelajahi kota pelabuhan Fremantle dan masuk ke galeri-galeri seni, termasuk seni kontemporer dan tradisional Aborigin. Jangan lupa juga untuk melusuri pasar Fremantle yang ikonik, bersantai di salah satu kafe dan restoran sambil menikmati live music di salah satu bar bersejarah di sepanjang jalan High dan Norfolk.

3. Berlibur ke Rottnest Island
Anda dapat menemukan pantai terbaik di dunia dan teluk yang jernih di sekitar Rottnest Island yang jaraknya hanya 30 menit dari kota Fremantle dengan menggunakan kapal feri.

Bahkan ketika cuaca lebih dingin lagi, pulau Rottnest adalah tempat yang sempurna bagi Anda yang ingin menemukan pulau terpencil nan tenang untuk beristirahat dan bersantai. Di sini Anda bisa bertemu dengan Quokka langka, seekor marsupial kecil, berbulu, dan sangat lucu yang telah terkenal di seluruh dunia.

4. Melihat paus di South West
April merupakan bulan dimulainya migrasi paus tahunan di kawasan Australia Barat. Jadi, mulai sekarang hingga Desember nanti, kawanan paus humpback, paus southern right, dan paus biru akan berenang di sepanjang pantai dari Samudra Selatan ke tempat berkembang biak yang lebih hangat di kawasan Kimberley.

Pengunjung juga dapat mengikuti tur untuk melihat paus dari Albany dan berenang bersama paus humpback di Coral Bay. Kegiatan berenang dengan paus humpback biasanya mulai dari Agustus hingga Oktober nanti.

5. Wisata kuliner di Margaret River
Margaret River dikenal memiliki dermaga indah yang foto-fotonya dijamin bakal mempercantik Instagram Anda. Terhampar sepanjang hampir 2 km ke laut, Busselton Jetty nampak sangat menawan dan memiliki layanan kereta merah mungil untuk membawa Anda ke ujung dermaga. Selain itu, di sana juga terdapat banyak restoran dengan hidangan panas yang cocok untuk dinikmati setelah berkeliling.

6. Pesta lobster di Pinnacles
Coba arungi Indian Ocean Drive di bagian utara Yanchep dan pergi ke pusat kota lobster, Cervantes. Untuk sampai ke sana, Anda membutuhkan waktu kurang lebih dua jam dari Perth. Ini akan memberi Anda waktu untuk menantikan makan besar dengan salah satu makanan paling lezat di Australia Barat, yaitu lobster segar.

Pinnacles, Australia.

Selama musim dingin, The Lobster Shack menawarkan tur harian sembari mengumpulkan lobster dan tur ke pabrik mereka. Tur ini kemudian akan diakhiri dengan makan siang hidangan laut yang segar.

7. Mengunjungi Pink Lake
Terletak di sebelah utara Perth, Port Gregory, Pink Lake merupakan salah satu danau berwarna merah muda yang unik di Australia Barat. Danau tersebut dapat berubah warna dari merah menjadi merah muda hingga ungu. Waktu terbaik untuk berkunjung ke Pink Lake adalah saat pagi atau menjelang matahari terbenam.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer