Rechercher dans ce blog

Thursday, June 28, 2018

Ternyata Ini Alasan Perempuan Berbohong pada Lelaki

Suara.com - Perempuan adalah makhluk yang tidak pernah salah, bahkan saat ia berbohong pada pasangannya. Banyak perempuan berpikir adalah hal yang wajar jika mereka berbohong kepada lelaki. Sebaliknya, jika lelaki yang berbohong pada perempuan, maka itu adalah sebuah kejahatan.

Nah, ternyata ada alasan kenapa perempuan merasa wajar-wajar saja jika mereka berbohong pada lelaki. Mereka punya seribu alasan untuk itu, dan ini dia beberapa alasannya seperti dilansir dari laman Love Pangky.

Takut kejelekannya terbongkar
Perempuan paling takut kalau kejelekannya diketahui oleh lelaki. Mereka ingin selalu terlihat baik dan sempurna, bahkan di depan lelaki yang bukan pasangannya sekali pun. Sifat malas, ketidaktahuan, dan rasa kesepian, harus jadi rahasia yang hanya diketahui oleh mereka sendiri atau lingkaran teman-teman terdekat saja. Di depan lelaki, perempuan ingin tampak sempurna, cantik, rajin, pintar, dan punya kehidupan yang happy.

Takut sakit hati
Menurut perempuan, lelaki punya perasaan yang berbeda dengan mereka. Kalau perempuan bakal merasa sakit hati jika dibohongi lelaki, nah, mereka berpikir kalau lelaki lebih kuat dan tidak akan kenapa-kenapa kalau mereka bohongi. Makanya, perempuan merasa sah-sah saja membohongi lelaki terkait urusan sepele. Contohnya, meminta lelaki menunggu lima menit untuk dandan saat dijemput padahal faktanya mereka baru kelar dandan satu jam kemudian. Dan menurut perempuan, itu adalah hal biasa dan tidak menyakiti lelaki.

Menyenangkan hati lelaki yang dicintainya
Jangan langsung percaya kalau perempuan terlihat bahagia. Sebab, mungkin saja senyum mereka palsu. Saat diberi kejutan, perempuan bisa saja pura-pura bahagia meski sebenarnya mereka tidak menyukai kejutan tersebut. Katanya, sih, semua itu dilakukan demi menyenangkan hati lelaki yang dicintainya. Anda setuju?

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer