Rechercher dans ce blog

Thursday, June 28, 2018

Dicari: 3.600 Potret Organ Paling Pribadi Lelaki

Suara.com - Bagi Anda, kaum lelaki yang sudi berbagi foto organ paling pribadi, ada kesempatan dari Amerika Serikat. Seorang peneliti di Missouri State University membutuhkan bantuan lelaki di seluruh dunia, seperti dilansir Menshealth.

Professor Alicia Walker tengah mencari potret 3.600 alat reproduksi lelaki, untuk menemukan kaitan ukurannya dengan kualitas hidup mereka.

Walker memulai penelitian ini pada awal Juni lalu. Ia terinspirasi untuk memilih topik itu,  setelah menemukan kecenderungan pada diri kaum Adam, bahwa organ reproduksi ini adalah simbol dari harga diri dan kepercayaan diri.

Hipotesis tadi membuatnya bertanya-tanya: bagaimana anggapan seorang lelaki akan  kejantanannya yang bisa mempengaruhi kehidupan seks dan harga diri. Untuk itulah Ia membutuhkan 3.600 responden lelaki yang mau terlibat dalam survei ini.

Persyaratannya sangat mudah. Anda hanya perlu menyelesaikan survei online kemudian mengirimkan hasil pengukuran organ vital saat diam dan ereksi. Selain itu, Anda juga diminta mengunggah foto itu sebagai keperluan untuk verifikasi ukuran.

Namun Walker membatasi responden penelitiannya berusia minimal 22 tahun, dan tinggal di Amerika Serikat, Inggris, atau Kanada.

Harapannya, penelitian bakal selesai pada pertengahan Agustus mendatang.

"Banyak yang mengira saya tengah membuat lelucon dengan meminta responden mengirimkan foto organ vitalnya. Tetapi dimensi alat vital memang persoalan serius bagi lelaki,  bahkan sumber kecemasan bagi diri mereka, yang mendorong saya ingin menelitinya," jelas Walker.

Missouri State University sendiri telah mengkonfirmasi pada Springfield News-Leader bahwa studi Walker memenuhi persyaratan dewan untuk proyek penelitian yang sah. Namun penelitian ini tidak didanai oleh universitas atau lembaga pemerintah.

Jadi, jika Anda ingin berkontribusi pada penelitian, dan sudi berbagi ukuran organ vital, silakan mencari tahu penelitian Walker lebih lanjut, ya!

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer