Rechercher dans ce blog

Wednesday, June 27, 2018

Soal 4 Hal Ini, Anda Boleh Berbohong Pada Pasangan

Suara.com - Tak ada satu pun orang yang mau dibohongi, apalagi dibohongi oleh pasangan sendiri. Semua pasangan pasti menempatkan kejujuran sebagai pondasi utama dalam berhubungan. Tapi, jangan salah, dalam posisi dan situasi tertentu, berbohong dengan pasangan sebenarnya sah-sah saja, bahkan dianjurkan. Kok, begitu?

Dilansir dari Popsugar, berbohong yang satu ini perlu dilakukan demi kebaikan bersama. Lalu, dalam hal apa saja membohongi pasangan diperbolehkan?

Memberi pujian untuk penampilannya
Selamatkan rasa percaya dirinya lewat memuji penampilan pasangan. Memuji pasangan, misal memuji pakaian yang dikenakannya, akan membuatnya percaya diri menjalani hari.

Permintaan pertemanan dari mantan di Facebook
Tiba-tiba muncul notifikasi di Facebook kalau mantan mengajukan permintaan ingin berteman dengan Anda. Soal yang satu ini, rasanya Anda tidak perlu menceritakannya kepada pasangan. Kalau Anda bersedia menerimanya, ya terima saja. Kalay tidak, tinggal hapus notifikasinya.

Kesal dengan temannya
Jangan cari masalah dengan teman baik pasangan dan mempermasalahkan hubungan mereka. Simpan perasaan kesal meski Anda mengetahui pasangan sedang berkumpul dengan temannya yang tidak Anda sukai. Tunggu waktu yang tepat untuk bicara baik-baik. Jangan balas menjawab respon pasangan bila tidak menyenangkan atau membuat sakit hati.

Anda naksir temannya
Sangat mungkin pasangan Anda punya teman yang cantik, ganteng, dan sangat mengerti Anda. Meski kadang membuat Anda baper, tak perlu hal ini Anda singgung di depan pasangan. Simpan saja perasaan ini di dalam hati rapat-rapat, daripada mengobarkan perang yang tidak perlu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer