Rechercher dans ce blog

Wednesday, June 27, 2018

Rahasia Bibir Pink Alami Tanpa Lipstik

Suara.com - Lipstik atau lipbalm warna pink masih menjadi favorit banyak perempuan karena menampilkan kesan warna bibir alami. Tetapi, tetap saja perempuan mendambakan memiliki bibir dengan warna pink yang alami. Untuk mewujudkannya, inilah 4 bahan alami yang bisa membuat warna bibir Anda menjadi pink alami, ditambah bonus glossy!

Jus lemon
Lemon dikenal karena sifatnya yang dapat mencerahkan kulit. Jus lemon memiliki sifat pemutihan alami, sehingga cocok digunakan untuk mencerahkan warna bibir yang gelap. Kandungan vitamin C dalam lemon juga akan merangsang regenerasi sel, sehingga dapat mempermudah proses pengelupasan kulit bibir.

Cara mengaplikasikannya, cukup peras jus lemon, tambahkan sedikit madu dan gliserin, aduk rata, dan oleskan pada bibir. Biarkan semalaman dan bersihkan dengan air bersih pada pagi hari. Sebagai alternatif, air lemon bisa dicampur dengan tetesan minyak almond dan aplikasikan pada bibir. Biarkan selama beberapa jam sebelum dibersihkan.

Minyak kelapa
Kondisi bibir yang kering adalah salah satu yang menyebabkan bibir jadi gelap. Nah, minyak kelapa bisa mengatasi masalah bibir kering dengan memberi kelembapan ekstra sekaligus melembutkan bibir. Alih-alih menggunakan lipbalm yang dibeli di toko, cobalah buat sendiri scrub minyak kelapa dengan mencampurkan minyak kelapa dengan satu sendok teh garam, lalu oleskan ke bibir seperti memakai scrub. Jangan menggosok terlalu kencang, ya.

Biji buah delima
Buah delima kaya akan antioksidan dan diyakini memiliki lebih banyak antioksidan daripada teh hijau. Selain itu, buah delima juga kaya vitamin A, C, dan E. Semua nutrisi tersebut ampuh melawan hiperpigmentasi dan membantu menjadikan warna bibir menjadi pink alami seperti halnya bibir bayi.

Cara memangfaatkan biji delima pun tak sulit. Cukup masukkan beberapa biji delima ke dalam blender, tambahkan sedikit susu dingin, dan blender hingga terbentuk pasta yang kental. Oleskan pasta ini pada bibir setiap hari.

Kelopak bunga mawar
Bunga mawar memiliki sifat mendinginkan, melembapkan, dan menenangkan. Bunga yang identik dengan warna pink ini juga ampuh mengembalikan warna pink alami bibir Anda, lho. Caranya, ambil beberapa kelopak bunga mawar, lalu rendam di dalam semangkuk kecil susu sekitar satu jam. Setelah teksturnya berubah menjadi pasta, tambahkan beberapa helai safron dan satu setengah sendok teh madu. Campurkan bahan-bahan ini dengan baik dan aplikasikan ke bibir. Diamkan selama 15-30 menit, lalu bersihkan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer