Rechercher dans ce blog

Sunday, July 29, 2018

4 Zodiak Ini Ternyata Menyesal Telah Menikah, Kamu Termasuk?

Suara.com - Pernikahan adalah hal yang wajib dilakukan dengan pemikiran matang. Terburu-buru dalam mengambil keputusan dalam pernikahan bukanlah hal yang baik. Nyatanya, beberapa zodiak dibawah ini kerap mengambil langkah terlalu cepat mengenai pernikahan sehingga merasa menyesal mengambil keputusan tersebut.

Ingin tahu zodiak apa saja? Berikut daftarnya.

Aries

Salah satu tujuan hidup Aries adalah menemukan seseorang yang dapat merasakan kasih sayang mereka. Ketika mereka berkencan dengan seseorang, maka mereka akan memberikan segalanya. Orang-orang yang berkencan dengan Aries akan menyadari bahwa mereka menganggap kencan dan cinta menjadi signifikan.

Di sisi lain, mereka sangat gegabah dalam menangani hubungan. Mereka menganggap cinta mereka menggairahkan dan ingin buru-buru berkomitmen serius. Ini yang mebuat mereka menyesal.

Gemini

Gemini menyukai kencan karena itu adalah cara mereka untuk bertemu individu baru dan memenuhi kebutuhannya akan cinta. Gemini memiliki sikap menyenangkan dan ringan. Mereka juga cukup riang dan tidak merasa perlu untuk menikah ketika mereka mulai serius dalam hubungan, dan cenderung gelisah saat terikat komitmen.

Gemini adalah jenis zodiak yang hidup pada saat itu. Mereka mungkin akan menikah karena hati mereka begitu penuh dengan kasih sayang saat itu. Tetapi beberapa waktu berikutnya, mereka akan merasa menyesal.

Libra

Saat mulai berkencan dengan orang lain, orang berzodiak Libra tak dapat menahan diri untuk membayangkan masa depan dengan orang yang dicintai. Bahkan, mereka tak keberatan menjalani kencan secara instan.

Salah satu tujuan utama dari orang-orang berzodiak Libra adalah untuk menemukan dengan siapa mereka dapat berbagi cinta. Alhasil, karena terburu-buru ke ikatan pernikahan akan berujung penyesalan.

Pisces

Pisces adalah zodiak yang melihat dunia dengan kacamata mereka yang berkilauan. Mereka ingin mencintai, dan pada titik manapun mereka memiliki kesempatan untuk berbagi cinta dengan orang lain dan tak ragu. Namun, ketika berpacaran dengan seseorang, mereka merasa seperti ada bagian yang hilang.

Pisces adalah individu yang akan mantap mengambil keputusan secara cepat, dan cepat pula menyesal. Mereka cenderung begitu terbawa oleh emosi pasangan mereka sehingga mereka tidak ragu untuk mengambil risiko.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer