Rechercher dans ce blog

Friday, July 27, 2018

5 Alasan Cewek Milenial Betah Jadi Jomblo

Suara.com - Cewek generasi milenial memang istimewa. Banyak yang betah menyandang predikat jomblo dan memilih tetap single. Jangankan buru-buru menikah, pacaran saja belum tentu dianggap penting.

Seorang jomblo memang mempunyai daya tarik tersendiri. Kita bebas pergi kemana pun dan dengan siapapun tanpa takut ada yang marah atau cemburu. Kamu juga bisa menikmati waktu sendiri dan melakukan banyak hal untuk mengembangkan potensi diri.

BACA JUGA: Inspirasi Outfit Kasual Sporty ala Lisa Blackpink

Sayangnya, masih banyak orang yang mengganggap cewek jomblo identik dengan predikat tidak laku. Padahal ada alasan khusus mengapa seorang cewek memilih tetap single. Kenapa ya?

1. Berpikiran mandiri dan belum butuh pendamping

Merasa aneh kalau harus jalan-jalan atau nonton di bioskop sendiri? Sekarang, banyak cewek yang menganggapnya sebagai hal biasa. Kalau bisa dilakukan sendiri, kenapa harus ramai-ramai? Kenapa harus banget punya pacar cuma karena nggak mau kelihatan jalan-jalan sendiri?

BACA JUGA: 5 Skincare Korea Terbaik untuk Mengatasi Komedo

Cewek generasi milenial itu banyak yang berkepribadian mandiri. Karena bisa melakukan apa-apa sendiri, nggak heran kalau mereka tidak merasa buru-buru untuk memiliki pendamping.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer