Rechercher dans ce blog

Friday, July 27, 2018

Jangan Bersedih, Inilah 5 Hikmah Jadi Korban Playboy

Suara.com - Tidak ada yang ingin dipermainkan perasaannya. Itulah alasan utama playboy wajib dihindari. Sayangnya, pesona seorang playboy sering kali memang terlalu kuat. Dia seakan selalu berhasil menemukan cara untuk membuatmu jatuh cinta dan percaya bahwa kamu lah satu-satunya.

Namun, tiba juga hari di mana dia mengecewakanmu. Kamu jadi patah hati dan menyesal kenapa bisa-bisanya terjebak rayuan gombal si playboy.

BACA JUGA: Kocak, Cowok Ini Tiru Penampilan Selebriti Hollywood

Tenang, berpengalaman jadi korban playboy ternyata ada faedahnya juga. Ada beberapa hikmah yang tetap bisa kamu petik. Penasaran kan?

1. Kamu jadi bisa lebih memahami perbedaan antara pria baik-baik dan playboy

Cowok playboy memang biasanya kelihatan keren dan meyakinkan dari luar, tapi ternyata itu semua cuma kedok. Kalau sudah tahu versi jeleknya, kamu jadi lebih memahami bagaimana pria baik-baik sesungguhnya.

BACA JUGA: Begini Kabar Terbaru Cewek Tercantik Sedunia

Mereka tentunya lebih dewasa, setia, dan bakal membuatmu berpikir bahwa si playboy hanya ibarat remahan biskuit di lantai. Kalah jauh!

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer