Rechercher dans ce blog

Monday, July 30, 2018

Asyik, The Color Run Hadir Kembali

Suara.com - Begitu banyak cara menarik dan menyenangkan untuk mengajak lebih banyak lagi orang menjalani gaya hidup sehat. Salah satunya The Color Run presented by ClMB Niaga, event olahraga lari yang bisa dinikmati semua orang dari segala usia dan level kebugaran.

Rencananya, event olahraga lari yang dikenal dengan taburan bubuk warna warni akan menyambut Color Runner (peserta lari) di tiap kilometernya ini akan diselenggarakan di Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu, 16 September 2018.

Kali ini, Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan menjelaskan bahwa The Color Run mengusung tema Hero Tour, event ini mengajak setiap orang menjadi pahlawan bagi diri sendiri, orang Iain, dan lingkungan sekitar.

"Kami berkomitmen menyebarkan pesan gaya hidup sehat dan penuh kegembiraan. Dengan menerapkan gaya hidup sehat melalui olahraga dan menuIarkan semangat tersebut kepada orang lain, semua orang dapat menjadi pahlawan. The Color Run merupakan ajakan sekaligus inspirasi bagi masyarakat Indonesia untuk menjadi pahlawan bagi diri sendiri, orang Iain, dan Iingkungan sekitar melalui penerapan gaya hidup sehat," jelasnya dalam konferensi pers, Senin (30/7/2018) di Jakarta.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, The Color Run akan mengajak peserta bersama-sama menciptakan sebuah kanvas berwarna-warni sepanjang 5 kilometer. Tahun ini, para peserta akan dimanjakan dengan berbagai wahana seru dan beragam booth seperti Kejar Mimpi, CIMB Niaga Namaste Festival, CIMB Niaga Auto Finance (CNAF), dan beragam produk CIMB Niaga.

Untuk semakin menarik minat peserta mengikuti kegiatan ini, CIMB Niaga menyediakan sejumlah paket menarik selama berlangsungnya proses pendaftaran. Antara lain diskon 15 persen untuk pembelian tiket secara online melalui website The Color Run (htto://www.thecolorrun.co.id menggunakan kartu kredit CIMB Niaga, kartu debit CIMB Niaga, dan CIMB Clicks.

Selain itu, tersedia juga paket Buy 1 Get 1 untuk pembelian tiket melaluai CIMB Niaga Digital Lounge menggunakan Poin Xtra, Rekening Ponsel, kartu kredit CIMB Niaga lndosat Ooredoo, dan Wave n Go. Tiket juga dapat diperoleh dengan membuka tabungan Indie Account atau On Account CIMB Niaga.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer