Rechercher dans ce blog

Monday, July 30, 2018

Tips Pilih Lipstik Sesuai Warna Kulit

Suara.com - Lipstik adalah salah satu make up yang tak boleh terlupakan oleh para perempuan. Menggunakan make up satu ini sehari-hari bisa mengubah tampilan wajah terlihat lebih segar dan menarik.

Tak heran jika banyak perempuan memiliki begitu banyak koleksi lipstik, dari warna yang cerah hingga gelap dan beragam tekstur yang diinginkan.

Nah, dalam Hari Lipstik Internasional yang jatuh pada 29 Juli, Roy N Subramoney, Managing Director, INGLOT Cosmetics, APAC & Middle East punya tips mengenai warna lipstik untuk berbagai warna kulit. Untuk mengetahuinya, yuk simak lebih lanjut tips berikut.

1. Untuk warna kulit cerah

Perempuan dengan warna kulit cerah dapat terlihat menarik dengan warna lipstik apa pun. Nuansa peach yang lebih ringan, merah muda atau nudes sangat cocok digunakan di siang hari. Anda juga bisa memilih warna coral, peach, oranye, merah muda dan fuchsia dalam warna yang lebih terang.

Ingin tampil lebih berani? Warna merah cabai, merah ceri, berry dan plum juga bisa bekerja dengan baik untuk malam hari. Tapi, warna nude sendiri memiliki banyak pecinta saat ini. Anda bisa menggunakan warna nude ikan salmon, rosewood atau lipstik nude dengan nuansa warna merah muda.

2. Untuk warna kulit sedang

Perempuan berkulit kulit sedang dapat menggunakan banyak warna dengan percaya diri. Anda dapat memilih nuansa merah berry, merah bata, merah marun atau merah anggur untuk malam hari sementara oranye, lembayung muda, pink, ungu dan cinnamon dapat terlihat cantik di siang hari.

Lebih jauh lagi, warna bronze bertekstur creamy dan juga matte bisa terlihat memukau dengan warna kulit Anda. Untuk tampilan alami, Anda juga bisa memilih warna nude atau cokelat alami. Inglot memiliki berbagai warna dengan macam-macam tekstur seperti creamy, matte dan gloss untuk ditawarkan.

3. Untuk warna kulit gelap

Kulit gelap bisa tetap akan terlihat cantik dengan warna bibir yang terbaik. Warna dengan nuansa kuning dapat membuat Anda terlihat lebih baik. Merah muda, merah Crimson, merah berry, nuansa tembaga, cokelat kenari, cokelat madu, bronze, marun, dan warma mawar tampak bagus pada warna kulit ini.

Jika Anda ingin menggunakan warna nude, Anda dapat memilih untuk warna jahe, nude dengan nuansa cokelat atau warna kuning cokelat kemerahan. [Times of India]

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer