Rechercher dans ce blog

Saturday, July 28, 2018

Ditanya Operasi Plastik, Ini Kata Nikita Willy

Suara.com - Aktris Nikita Willya di usianya yang ke-24 tahun tampaknya belum berniat mengubah wajahnya. Baginya saat ini lebih baik memiliki wajah alami tanpa adanya operasi plastik.

“Jadi, kalau dilihat aku pipinya chuby itu artinya aku lagi gendut aja. Kalo lagi tirus, berati diet,” ucap Nikita Willy di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7/2018).

Meski begitu, pemain film 'Total Chaos' itu tak menutup kemungkinan ke depannya akan melakukan operasi wajah. Karena semakin ke depan, usia seseorang semakin tua dan butuh sesuatu yang baru.

“Aku tau nanti pas tua aku butuh botox atau segala macem ya who knows? Cuma karena sekarang aku belum butuh, jadi belum melakukan itu,” ujar Nikita Willy.

Pemain sinetron 'Jenderal Kantjil' itu menambahkan meski tampil alami, bukan berarti saat ini dirinya tanpa perawatan. Sebagai seorang publik figur, lumrah melakukan perawatan agar bisa tampil paripurna di depan kamera.

“Ya kalau misalnya jerawatan harus ada perawatan. Pasti kita pengen fans juga merawat kecantikan mereka jadi berilah contoh yang baik,” kata Nikita Willy.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer