Rechercher dans ce blog

Saturday, July 28, 2018

Ternyata... Nikita Willy Tak Up To Date Soal Fesyen

Suara.com - Aktris Nikita Willy mengaku sebagai seorang selebritis kurang mengikuti perkembangan fesyen. Meski begitu, dirinya berusaha untuk tetap selalu menyesuaikan apa yang digunakannya sesuai dengan acara.

“Aku sebisa mungkin up to date. Karena gimana pun, kita dilihat dan dicontoh banyak orang jadi harus tunjukin yang baik,” ucap Nikita Willy di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7/2018).

Dara 24 tahun itu memang tak terlalu mengikuti tren fesyen. Karena baginya, mengenakan pakaian yang nyaman itu lebih bermanfaat daripada mengikuti tren.

“Aku lebih casual sih orangnya dan aku lebih suka solid colour daripada yang pattern. Kalau aku lebih simpel dan lebih suka main warna aja, nggak suka yang banyak pattern yang rame gitu. Jadi aku memang suka yang polos,” katanya.

Pemain film 'Total Chaos' itu mengaku untuk menjaga penampilannya itu, dirinya menggunakan fashion stylish. Tetapi jasa orang tersebut hanya digunakan di acara-acara tertentu.

“Kalau baju aku lebih pilih beli, karena aku nggak punya ide berpakaian. Tapi ada fashion stylish yang nyesuaiin gaya aku,” tutur Nikita Willy. .

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer