Rechercher dans ce blog

Thursday, July 26, 2018

Ingin Ekstensi Rambut, Pahami Dulu Beda Rambut Asli dan Sintetis

Suara.com - Untuk mencapai tampilan baru yang diinginkan, ekstensi rambut sering dipilih untuk tampilan instan. Berbicara tentang hal ini, ada dua jenis ekstensi rambut, yakni rambut asli dan rambut sintetis.

Anda harus memahami perbedaan antara keduanya sebelum melakukan ekstensi rambut yang akan digabungkan pada rambut alami Anda.

Nah, berikut beda antara ekstensi rambut yang menggunakan rambut asli dan rambut sintetis yang perlu Anda ketahui.

1. Menggunakan ekstensi rambut asli
Saat Anda menggunakan rambut asli untuk ekstensi, jauh lebih mudah untuk mewarnai, menata bahkan merawatnya. Hanya saja minyak alami rambut Anda tidak akan memperpanjang rambut ekstensi Anda, jadi gunakan minyak atau kondisioner alami untuk menjaga agar rambut ekstensi tetap berpadu baik dengan rambut alami Anda.

Namun perawatan ekstensi rambut asli membutuhkan biaya lebih mahal, dan membutuhkan pencucian yang lebih lembut, tetapi Anda tetap dapat menggunakan sampo.

Yang perlu juga Anda ketahui adalah ekstensi rambut asli dapat bertahan hingga satu tahun dengan perawatan yang tepat. Jika Anda menggunakan klip-in Anda dapat melepasnya di malam hari, tetapi banyak ekstensi diterapkan dengan lem, benang atau pemanas.

2. Menggunakan ekstensi rambut sintetis
Banyak yang lebih memilih rambut sintesis, karena penggunaannya lebih tahan lama dan perawatannya jauh lebih rendah daripada esktensi dengan rambut asli.

Rambut sintetis dibuat dari serat plastik dan dapat ditata sesuai kebutuhan dan sedikit lebih murah perawatannya. Rambut sintesis juga tidak terpengaruh oleh cuaca atau hujan seperti rambut alami.

Selain itu, ekstensi rambut sintetis tidak bisa digunakan saat Anda tidur lantaran akan kusut. Selain itu, rambut sintetis juga tidak dapat diwarnai sesuai dengan warna rambut alami.

Anda tidak dapat menggunakan alat dan produk yang biasa digunakan untuk warna rambut asli. Namun, jika Anda hanya ingin mencoba sesuatu yang baru selama beberapa hari hingga beberapa minggu, rambut sintetis mudah untuk digunakan.

3. Buat pilihan
Beberapa perempuan menggunakan ekstensi rambut untuk mencoba warna baru, seperti klip merah muda atau hijau untuk melihat apakah mereka cocok menggunakan warna itu di rambutnya. Beberapa ingin sedikit panjang atau membutuhkan lebih banyak gaya rambut untuk pernikahan atau acara besar mereka.

Percaya diri pada rambut baru yang Anda kenakan, ada pilihan, warna, gaya, dan banyak lagi untuk dipertimbangkan saat Anda menjelajahi ekstensi rambut mana yang tepat untuk Anda.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer