Rechercher dans ce blog

Thursday, July 26, 2018

Make-up Highlighter Lagi Tren, Ini Cara Tepat Mengaplikasikannya

Suara.com - Tren di dunia make-up terus berkembang, jika dulu bagian pipi biasa dipoles dengan blush on agar terlihat lebih segar, kini hadir gaya make up wet look yang identik dengan make-up highlighter di tulang pipi atas sehingga wajah tampak berkilauan.

Make-up artist, Ryan Ogilvy mengatakan pemakaian highlighter sebenarnya bertujuan untuk menonjolkan bagian wajah tertentu. Tak hanya tulang pipi, highlighter juga bisa diaplikasikan di hidung untuk memberi efek mancung, di atas bibir bahkan tulang dada ketika mengenakan pakaian dengan belahan dada terbuka.

"Kalau mau dagunya lancip, juga bisa aplikasikan di bagian tengahnya. Supaya bibir lebih berbentuk dan besar, pakaikan di area atas bibir dan di bawah lipatannya," ujar Ryan Ogilvy di sela-sela temu media baru-baru ini.

Ia menambahkan, untuk mengaplikasikan highlighter Anda bisa menggunakan jari tangan maupun kuas berbentuk kipas. Biasanya hal ini disesuaikan dengan jenis highlighter itu sendiri, bubuk atau cair.

"Kalau bentuknya bubuk aku prefer pakai kuas. Kalau liquid baru pake jari. Ada juga yang nyaranin pakai spons tapi menurut aku efek shiny malah hilang. Lebih baik pakai kuas kipas dan diapikasikannya mengikuti tulang pipi atas," terang Ryan Ogilvy.

Tren make-up ini belakangan memang naik daun sejak maraknya beauty vlogger dunia membuat tutorial make-up menggunakan highlighter. Nah, jadi Anda sudah tahu kan cara menggunakan highlighter yang tepat!

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer