Rechercher dans ce blog

Thursday, July 26, 2018

Kini, Merencanakan Umrah Lebih Mudah dan Tanpa Khawatir

Suara.com - Umrah kini bukan hanya sebagai perjalanan religi, tapi juga tren traveling bagi masyarakat Indonesia. Selain bisa melaksanakan ibadah, banyak masyarakat juga menjadikan umrah sebagai kesempatan mereka menjelajahi berbagai tempat baru.

Sayangnya, beberapa insiden penipuan yang dilakukan sejumlah agen perjalanan haji dan umrah membuat banyak masyarakat merasa khawatir dalam merencakanan perjalanan mereka. Melihat hal ini, Pergiumroh.com hadir dalam menyiapkan layanan digital perencanaan perjalanan ibadah umrah kepada masyarakat.

"Indonesia termasuk dalam tiga besar negara yang memberangkatkan jemaah umrah, yang dari tahun ke tahun selalu mengalami peningkatan. Karenanya kami melihat peluang ini untuk memberikan pelayanan umrah yang dapat dipilih dan dipercaya masyarakat dengan aman, nyaman dan mudah," ujar CEO Pergiumroh.com, M. Faried Ismunandar dalam Media Gathering di Jakarta, Kamis (26/7/2018).

Berbeda dengan online marketplace lainnya, Pergiumroh.com bekerjasama dengan 13 agen travel haji dan umrah dari daftar resmi Kementrian Agama Republik Indonesia. Travel tersebut sudah dikurasi berdasarkan rekam jejak serta prestasi yang baik.

Pergiumroh.com, lanjut Faried, dapat menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia, karena memberikan kebebasan dan kemudahan dalam menentukan waktu keberangkatan, anggaran dan juga agen perjalanan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan mereka masing-masing, di manapun dan kapan pun dengan gawai mereka.

"Ke depannya kami akan terus menambah agen perjalanana haji dan umrah terpercaya. Tapi, saat ini sebanyak 150 paket umrah serta 5.000 kursi sudah siap kami tawarkan ke masyarakat. Kami juga memberikan beragam promo menarik setiap minggunya pada calon jemaah," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer